Pesona Menawan Ariel Tatum, Main Film Jadi Istri Nicholas Saputra!

Pesona Menawan Ariel Tatum, Main Film Jadi Istri Nicholas Saputra!

Azarphesha.com – Nama Ariel Tatum memang sudah diperhitungkan dalam dunia peran. Walau memulai karir sebagai bintang iklan, potensi seni peran yang ia miliki dilirik oleh banyak produser dan akhrinya berhasil memainkan banyak film.

Salah satu film yang diperankan oleh Ariel Tatum adalah “Sayap Sayap Patah” yang akan segera rilis. Di film ini, Ariel mendapatkan lawan main aktor ternama Nicholas Saputra.

Kemesraan keduanya di trailer film tersebut mendapatkan banyak perhatian dari publik, terlebih lagi keduanya adalah jajaran aktor dan aktris favorit masyarakat. Di film tersebut, Ariel memerankan peran sebagai seorang istri yang memiliki suami seorang polisi dan harus sering ditinggalkan karena bertugas.

Pesona Ariel Tatum pun tak kalah jadi pembicaraan masyarakat karena dianggap begitu sempurna.

Baca Juga:
Peran Denny Siregar di Film ‘Sayap-Sayap Patah’, Berani Gaet Ariel Tatum!

Kulit Cantik Nan Eksotis

Kulit Cantik Nan Eksotis (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum mengawali karirnya sebagai bintang iklan salah satu merk mobil sejak umurnya 10 tahun. Eksistensinya di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi. 

Elegan Dibalut Kebaya Bali

Elegan Dibalut Kebaya Bali (instagram.com/arieltatum)
Elegan Dibalut Kebaya Bali (Instagram/@arieltatum)

Wanita bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini sempat dikabarkan pindah agama, namun hingga saat ini kabar tersebut belum ada klarifikasi darinya. Ariel diketahui sering singgah di Pulau Dewata Bali.

Ia pun tak segan membagikan profilnya sebagai aktivis kesehatan mental dan menyuarakan tentang kepercayaan diri serta motivasinya kepada seluruh followers media sosialnya.

Berikan Komentar Soal Standar Kecantikan

Berikan Komentar Soal Standar Kecantikan (Azarphesha.com)

Di beberapa unggahan media sosialnya, Ariel sering memberikan kata kata motivasi kepada followersnya tentang kepercayaan diri dan hal yang bisa membuat banyak orang bahagia. Begini kata-kata motivasi Ariel:

Jangan bikin rasa percaya diri kamu runtuh karena suka membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Yang sering membuat aku sedih adalah karena setiap live dan seminar selalu ada yang tanya ‘Gimana caranya biar kita ga terus membandingkan diri kita dengan orang lain?’ Jawabannya pertama adalah ketahuilah bahwa yang kamu lihat ga selalu sama dengan kenyataan.”

Baca Juga:
8 Kemesraan Nicholas Saputra dan Ariel tatum di Film Sayap-Sayap Patah

“Lalu belajarlah mencintai kekurangan diri sendiri. Belajar menerima bahwa ada beberapa hal di dunia ini yang tidak akan pernah bisa kamu ubah, jadi ubahlah pandanganmu terhadap hal tersebut. Tidak akan pernah ada tolak ukur dalam hal kecantikan. Yang ada hanya sebuah standar kecantikan yang dibuat secara tidak masuk akal dan diamini banyak orang.”

Cinta Dunia Akting

Cinta Dunia Akting (Instagram/@arieltatum)

Ariel yang begitu mencintai dunia peran membuat karir perfilmannya semakin meningkat dan digaet oleh beberapa production house untuk memerankan film. 

Menjaga Bentuk Tubuh

Menjaga Bentuk Tubuh (Instagram/@arieltatum)

Di umurnya yang memasuki seperempat abad, Ariel terlihat begitu rajin melakukan olahraga seperti yoga dan berenang. Ia pun sempat mengaku kesulitan menjaga bentuk tubuhnya karena kesibukannya di dunia entertainment, namun akhirnya konsisten untuk melakukan pola makan sehat dan olahraga rutin.

Kontributor : Dea Nabila



#Pesona #Menawan #Ariel #Tatum #Main #Film #Jadi #Istri #Nicholas #Saputra

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version