Komentari Safa Space, Kemal Palevi Kaget Fans K-Pop Ribut Bawa-Bawa Kader Golkar

Komentari Safa Space, Kemal Palevi Kaget Fans K-Pop Ribut Bawa-Bawa Kader Golkar

Azarphesha.com – Aktor Kemal Palevi ikut mengomentari perseteruan antar penggemar NCT Dream yang terjadi melalui Space Twitter. Kemal kaget karena mereka membawa-bawa nama Partai Golkar.

Sampai trending topic di Twitter, perseteruan bertajuk Safa Space ini berawal dari penggemar NCT Dream bernama Safa yang diduga menghina salah satu member boy grup besutan SM Entertainment.

Sakit hati karena cuitan Safa, beberapa penggemar NCT Dream lainnya membuatkan forum Space di Twitter untuk mendiskusikan persoalan tersebut. Awalnya hanya ingin menuntut permintaan maaf secara resmi dari Safa, forum ini justru berakhir gaduh.

Lewat unggahan Instagram, Kemal Palevi ikut berkomentar mengenai Safa Space yang trending seharian di Twitter. Komika berusia 32 tahun menyoroti pernyataan salah satu pembicara Safa Space yang menyeret parpol Golkar.

Baca Juga:
Sambil Ngakak, Bintang Emon Minta Orang Berkaca pada Safa Space Biar Enggak Insecure

Ini apaaaa. Sampai bawa-bawa Golkar lohh,” tulis Kemal Palevi menggunakan huruf kapital, dikutip dari unggahannya pada Kamis (19/5/2022).

Unggahan Kemal Palevi [Instagram]

Dalam klip suara yang dibagikan, salah satu pembicara Safa Space terdengar meminta Safa untuk meminta maaf karena dianggap telah mencemarkan nama baik Na Jaemin dan Hwang Renjun, member NCT Dream.

“Kamu lupa ya, dosen saya ini dia kader Golkar, kamu jangan macem-macem,” kata pembicara dengan akun Twitter @Berflowerrr.

Selain punya dosen kader Golkar, Berflowerr juga mengaku sebagai seorang aktivis HAM, anak abdi negara dan berasal dari keluarga yang bisa menurunkan pangkat orangtua Safa, yang diduga juga dari keluarga abdi negara.

Sama seperti Kemal Palevi yang kaget dengan perseteruan antar penggemar NCT Dream, warganet juga terheran-heran. Banyak yang mencibir semua orang yang terlibat secara aktif dalam Safa Space ini lebay dan terlalu fanatik.

Baca Juga:
Viral Safa Serius Minta Maaf di Space, Suara Sendawa Bikin Gagal Fokus

“Fanatik amat jadi fans gimana nggak mau dibully,” tulis pemilik akun @lil.omg21.



#Komentari #Safa #Space #Kemal #Palevi #Kaget #Fans #KPop #Ribut #BawaBawa #Kader #Golkar

Sumber : www.suara.com