Sinopsis Spiderhead, Film Baru Chris Hemsworth Bergenre Thriller Fiksi

Sinopsis Spiderhead, Film Baru Chris Hemsworth Bergenre Thriller Fiksi

Azarphesha.com – Chris Hemsworth bakal bermain di film terbaru bergenre thriller fiksi ilmiah berjudul Spiderhead. Rencananya film tersebut bakal tayang di Netflix pada Juni mendatang.

Spiderhead disutradarai oleh Joseph Kosinski dan ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Kisahnya berdasarkan cerita pendek dystopian Escape from Spiderhead oleh George Saunders.

Selain Chris Hemsworth, Spiderhead juga dibintangi Miles Teller dan Jurnee Smollett. Proses syuting dilakukan di Australia selama pandemi COVID-19.

Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis Spiderhead yang akan ditayangkan Netflix pada Juni mendatang.

Baca Juga:
Mengintip Gaji Bintang Marvel, Robert Downey Jr Diprediksi Kantongi Rp 1 Triliun

Sinopsis Spiderhead

Sinopsis Spiderhead (Netflix)

Sinopsis Spiderhead berpusat pada karakter Steve Abnesti, seorang ilmuwan digambarkan sebagai “visioner brilian” yang menjalankan lembaga pemasyarakatan futuristik bernama Spiderhead.

Sekelompok tahanan tinggal di sana, tetapi yang tidak mereka ketahui adalah bahwa mereka sedang diuji oleh Steve sebagai bagian dari eksperimen misteriusnya.

Alih-alih dikurung di sel, seperti halnya penjara biasa, para narapidana bebas berkeliaran di dalam sel. Namun mereka sering diisolasi dan dipompa dengan obat-obatan sebagai bagian dari eksperimen.

Ada dua narapidana bernama Jeff dan Rachel yang ternyata mulai terikat selama waktu mereka di Spiderhead. Koneksi mereka membahayakan eksperimen Steve Abnesti.

Baca Juga:
Sinopsis Thor: Love and Thunder, Bakal Tayang di Bulan Juli 2022

Spiderhead segera menjadi tempat permusuhan. Mereka yang tinggal di sana berjuang menghadapi rasa sakit dan kekerasan, sementara Steve terus mengawasi.



#Sinopsis #Spiderhead #Film #Baru #Chris #Hemsworth #Bergenre #Thriller #Fiksi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version