Profil Daniel Patrick Mantan Suami Wanda Hamidah dan Kronologi Perselisihannya

Profil Daniel Patrick Mantan Suami Wanda Hamidah dan Kronologi Perselisihannya

Azarphesha.com – Perseteruan antara Wanda Hamidah dan mantan suaminya, Daniel Patrick semakin memanas. Baru-baru ini  tercuat kabar Wanda Hamidah dilaporkan ke Polres Metro Depok dengan tuduhan pengrusakan dan penghinaan oleh mantan suaminya itu. Sontak profil Daniel Patrick mantan suami Wanda Hamidah banyak dicari-cari publik. 

Lalu siapakah sosok yang melaporkan aktris sekaligus politikus tersebut? Berikut ini kami berikan profil Daniel Patrick mantan suami Wanda Hamidah. 

Profil Daniel Patrick Mantan Suami Wanda Hamidah 

Pria blasteran Jerman itu memiliki nama lengkap Daniel Patrick Schuldt Hadi yang lahir pada 1987. Sebelum menjadi suamai Wanda Hamidah, ia dikenal sebagai seorang chef. 

Baca Juga:
Sebelum Ngadu ke KPAI, Wanda Hamidah Kasih Waktu eks Suami Pulangkan Anak hingga Akhir Pekan

Diketahui Daniel Patrick mempersunting Wanda Hamidah pada 14 Februari 2015. Saat keduanya menikah, Daniel masih berusia 27 tahun, sementara Wanda Hamidah berusia sepuluh tahun lebih tua darinya yakni 37 tahun. Kala itu, Daniel bertataus lajang sedangkan Wanda merupakan janda anak tiga. 

Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 8 September 2015. Sayangnya pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Rumah tangga Daniel dan Wanda hanya bertahan selama 4 tahun, mereka resmi bercerai pada 2019. 

Namun tidak diketahui secara pasti apa penyebab keduanya bercerai. Saat masih bersama, Daniel dan Wanda menjalin hubungan jarak jauh. Karena profesi Daniel sebagai chef yang bekerja di luar Jakarta. 

Daniel Patrick Menikah Lagi

Setelah dua tahun bercerai dari Wanda, Daniel memilih menjalin hidup baru dengan menikahi kekasihnya bernama Safiyya Hellua, seorang beauty influencer yang lebih akrab disebut dengan nama Lipstick Mafia di Instagram pada Maret 2021. 

Baca Juga:
Merusak Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Siap Ganti Rugi dan Ikuti Proses Hukum

Berdasarkan informasi yang beredar, Daniel dan Safiyya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Kabar tersebut diketahui usai Daniel mengunggah foto kebersamaan mereka pada 8 Mei 2022. Putri kecilnya itu kemudian diberi nama Tabitha Isarae Schuldt Hadi.



#Profil #Daniel #Patrick #Mantan #Suami #Wanda #Hamidah #dan #Kronologi #Perselisihannya

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version