Sah! Masayu Clara Resmi Dinikahi Qausar Harta

Sah! Masayu Clara Resmi Dinikahi Qausar Harta

Azarphesha.com – Hari yang dinanti Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana tiba. Pasangan ini akhirnya melangsungkan pernikahan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (20/5/2022).

Qausar Harta Yudana tampil gagah dengan setelan busana khas Sunda. Nuansa broken white menjadi warna pilihan aktor 29 tahun itu bersama orangtua.

Selain keluarga dan kerabat, Bambang Soesatyo juga turut hadir. Ketua MPR itu bertindak sebagai saksi di pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta.

Acara dimulai dengan pengajian, hingga akhirnya tiba ijab dan Qabul.

Baca Juga:
Lepas Lajang, Masayu Clara dan Qausar Harta Menikah Hari Ini

“Ananda Qausar Harta Yudana bin Suhardini, Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin, 30 mayam logam mulia dibayar tunai,” kata Toni, ayah Masayu Clara.

Dengan satu tarikan napas, Qausar Harta mengucap dengan mantap, “Saya terima nikahnya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.”

Qausar Harta Yudana dan Masayu Clara [Azarphesha.com/Rena Pangesti]

Sebelum tiba di hari bahagia ini, Masayu Clara lebih dulu menjalani Ngaras. Ini adalah proses adat Sunda yang dilakukan calon pengantin untuk menunjukkan hormat kepada orangtua jelang pernikahan.

Selain Ngaras, Masayu Clara juga menggelar pengajian yang digelar pada 16 Mei 2022.

Mengintip soal perjalanan cintanya, Masayu Clara dan Qausar Harta diketahui berpacaran sejak Agustus 2020. Tapi kala itu pesinetron Amanah Wali tersebut belum mau buru-buru menikah.

Baca Juga:
9 Gaya Artis FTV Saat Lamaran, Masayu Clara Tampil Kalem

Kesabaran Qausar Harta berbuah manis. Ia akhirnya bisa meyakinkan Masayu Clara dan melamarnya pada Februari 2022.



#Sah #Masayu #Clara #Resmi #Dinikahi #Qausar #Harta

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version