Kali Ini Benar-Benar Marah, Hotman Paris Bakal Seret Razman Arif ke Pengadilan

Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Segera Laporkan Iqlima Kim

Azarphesha.com – Hotman Paris menyindir kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution panjat sosial atau pansos padanya. Ia bahkan menyebut Razman sebagai pengacara kemarin sore yang cari ribut dengannya.

“Dia selalu berusaha terkenal, saya udah masuk koran dari 20 tahun lalu dia baru anak kemarin. Dia sampai pergi ke Menteri PPPA tapi tidak berani lapor polisi, pasti karena sudah konsultasi dan no case,” kata Hotman Paris dalam Brownis live, Jumat (20/5/2022).

Hotman Paris mengaku sudah biasa digosipkan dan menjadi kontroversi. Namun, pernyataan Razman kali ini sudah kelewatan, sehingga Hotman Paris bakal mengambil langkah tegas.

“Kalau saya kan sudah puluhan tahun terkenal, kalau gosip-gosip biasa nggak apa-apa, tapi kalau bikin konferensi pers mengatakan saya kelainan seksual, itu kan sudah menyakitkan, makanya harus saya hajar lewat jalur hukum,” ujar Hotman Paris menjelaskan.

Baca Juga:
Hotman Paris Sarankan Iqlima Kim Minta Bantuan Psikolog

Hotman Paris menyebut Iqlima Kim dan Razman Nasution tak tahu berhadapan dengan siapa. Ia pun tak segan membawa mereka ke meja hijau, terutama pengacaranya.

Pengacara Razman Arif Nasution. [Adiyoga Priyambodo/Azarphesha.com]

“Terutama pengacaranya itu, i’ll get you!” kata Hotman.

“Kali ini sudah marah, bahkan sudah ada utusan pengacaranya datang ke saya minta damai. Tapi saya bilang no way, kita selesaikan di pengadilan!” ujar dia lagi.

Sebelumnya, Iqlima Kim didampingi Razman Arif Nasution gelar jumpa pers. Iqlima menuding Hotman pernah melakukan pelecehan seksual padanya saat dia masih menjadi asisten pribadi pengacara nyentrik itu.

Baca Juga:
Berita Pilihan: Kasus Harvey Malaiholo Nonton Bokep Disetop, Tommy Kurniawan Jatuh ke Got



#Kali #Ini #BenarBenar #Marah #Hotman #Paris #Bakal #Seret #Razman #Arif #Pengadilan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *