Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2, Film Bollywood Bergenre Horor Komedi

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2, Film Bollywood Bergenre Horor Komedi

Azarphesha.com – Film horor komedi, Bhool Bhulaiyaa 2  yang dibintangi oleh Kartik Aaryan dan Kiara Advani ini dijadwalkan rilis di bioskop India pada hari ini, Jumat (20/5/2022).

Bhool Bhulaiyaa 2 adalah sebuah film India bergenre horor komedi yang disutradarai oleh Anees Bazmee dan ditulis oleh Aakash Kaushik.

Selain Kartik Aaryan dan Kiara Advani, film ini juga menggandeng aktor dan aktris kenamaan seperti Tabu, Sanjay Mishra, Rajpal Yadav, Rajesh Sharma dan masih banyak lagi.

Yuk simak langsung sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 yang bergenre horor komedi di bawah ini. Simak jalan cerita, berbagai karakter menarik, dan fakta lainnya seperti dilansir dari Hindustan Times dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Kriti Sanon Jawab soal Rumor Dirinya Berkencan dengan Kartik Aaryan

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@kartikaaryan)

Bhool Bhulaiyaa 2 adalah sekuel terpisah dari film pertamanya yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Vidya Balan. Film pertama Bhool Bhulaiyaa yang rilis tahun 2007 sukses luar biasa di box office karena menjadi film Bollywood dengan keuntungan tertinggi ke-8 tahun 2007.

Tahun 2022 ini, Kartik Aaryan, Kiara Advani dan Tabu mencoba menciptakan kembali keajaiban yang sama dengan membintangi Bhool Bhulaiyaa 2. Disutradarai oleh Anees Bazmee dan ditulis oleh Aakash Kaushik, film kedua ini ditetapkan 15 tahun setelah sekuel.

Bhool Bhulaiyaa 2 sebagian besar berkisah tentang dua orang asing bernama Ruhan Randhawa (Kartik Aaryan) dan Reet Thakur (Kiara Advani) yang bertemu di daerah bersalju dan memutuskan untuk menghabiskan waktu di festival musik. Namun, takdir kemudian membawa mereka ke sebuah kastil yang terbengkalai di mana mereka bertemu Manjulika, roh yang diyakini ditawan selama 18 tahun.

Pemain Bhool Bhulaiyaa 2

Baca Juga:
Heboh Kabar Bintang Film Bollywood Kajol Devgan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@aakashkaushik25)
Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2 (Instagram/@aakashkaushik25)

Di sini Kartik Aaryan berperan sebagai Ruhan Randhawa, pria yang bertemu dengan Reet ketika Reet dalam perjalanan pulang ke Rajasthan. Sementara Kiara Advani berperan sebagai Reet Thakur, wanita yang menghabiskan waktu dengan Ruhan dan bersama dengannya menuju ke kastil berhantu tempat arwah Manjulika dikurung oleh keluarganya.



#Sinopsis #Bhool #Bhulaiyaa #Film #Bollywood #Bergenre #Horor #Komedi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version