Profil Pemain True Beauty dan Drama yang Baru Saja Mereka Perani

Profil Pemain True Beauty dan Drama yang Baru Saja Mereka Perani

Azarphesha.com – True Beauty merupakan salah satu drama yang ramai dibicarakan pada akhir  2020 lalu. Selain karena ceritanya yang menarik dan relate dengan kehidupan percintaan di sekolah, drama satu ini diperankan oleh para aktor yang performanya tidak perlu diragukan lagi.

Mulai dari Moon Ga Young hingga idol boy group Astro, Cha Eun Woo turut meramaikan True Beauty sebagai pemeran utama. Sejak kesuksesan mereka di True Beauty, semakin banyak drama yang bisa dimainkan tidak terkecuali drama terbaru pemain True Beauty di tahun 2022 ini.

Supaya lebih mengenal pemain True Beauty, yuk simak profil mereka berikut!

Moon Ga Young Sebagai Ju Kyung

Baca Juga:
5 Artis Korea Jadi Cameo di Shooting Stars, Ada Choi Ji Woo dan Moon Ga Young

Gadis cantik kelahiran Jerman ini menjadi pemeran utama di drama True Beauty yang selalu menyembunyikan wajah aslinya di balik make-up. Ju Kyung tidak pernah merasa percaya diri dengan wajahnya karena terus menjadi sasaran bully.

Alhasil, perubahannya ini membuat Ju Kyung mendapat perhatian dari dua lelaki tampan di sekolah barunya yang kemudian menjadi dilema sendiri bagi Ju Kyung.

Nama Moon Ga Young mulai dikenal usai menjalani peran bersama boy grup populer di Korea, EXO dalam web drama EXO Next Door.

Profil Moon Ga Young

Nama Lahir: Moon Ga Young

Baca Juga:
6 Pesona Moon Ga Young di Link, Jadi Pelayan Restoran yang Baik Hati

Tempat, tanggal lahir: Karlsruhe, Jerman, 10 Juli 1996

Agensi: Keyeast Entertainment

Instagram: m_kayoung

Drama Terbaru: Link: Eat and Love to Kill

Cha Eun Woo Sebagai Lee Su Ho

Anggota boy group, Astro satu ini juga turut meramaikan drama True Beauty sebagai Lee Su Ho. Tidak hanya ketampanannya saja yang menjadi perhatian di sekolah, namun juga kecerdasan dan hartanya, kehidupan Lee Su Ho sangat terlihat sempurna.

Meski begitu, ia digambarkan menjadi sosok yang pendiam di mana tentu saja ini menyimpan luka tersendiri yang dipendam. Namun, semua itu mulai berubah usah Su Ho mengenal Ju Kyung

Profil Cha Eun Woo

Nama Lahir: Lee Dong Min

Tempat, tanggal lahir: Gyeonggi, Korea Selatan, 30 Maret 1997

Agensi: Fantagio

Instagram eunwoo.o_c

Drama terbaru: Island

Hwang In Yeop Sebagai Han Seo Jun

Meski terlihat keras di luarnya, nyatanya peran Hwang In Yeop di True Beauty dikenal sebagai sad boy dan pria yang sangat hangat. Han Seo Jun awalnya bersahabat dengan Su Ho, namun karena suatu hal keduanya menjadi seseorang yang tampak tidak mengenal satu sama lain.

Usai mengurus ibunya dan kembali ke sekolah, Seo Jun diam-diam menaruh hati dengan Ju Kyung dan membuat hubungannya dengan Su Ho semakin memanas.

Profil Hwang In Yeop

Nama lahir: Hwang In Yeop

Tempat, tanggal lahir: Gyeonggi-do, Korea Selatan, 19 Januari 1991

Agensi: Keyeast Entertainment

Instagram: hi_high_hiy

Drama terbaru: Sound of Magic dan Why Her



#Profil #Pemain #True #Beauty #dan #Drama #yang #Baru #Saja #Mereka #Perani

Sumber : www.suara.com