Semua Orang Punya Waktunya Sendiri

Raline Shah Akui Pernah Masuk Aplikasi Kencan Online: Tapi Sudah Tidak Lagi

Azarphesha.com – Raline Shah masih betah sendiri. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun, Raline Shah tak ambil pusing perihal jodoh.

Raline Shah punya pendapat sendiri tentang pria dan pasangan. Menurutnya, pria adalah layaknya dessert alias makanan penutup.

“Menurut aku cowok tuh kayak dessert aja sih. Maksudnya kalau butuh-butuh banget ke sininya enggak terlalu sih,” kata Raline Shah dilansir dari YouTube Luna Maya pada Sabtu (21/5/2022).

Selain itu, pemilik nama Raline Rahmat Shah tersebut menegaskan lebih memprioritaskan kariernya ketimbang hubungan asmara.

Baca Juga:
Naksir Pertama Kali saat Bertemu di KRL, Tak Disangka Malah Berjodoh

Raline Shah (YouTube/Luna Maya)

“Wawasan kita lebih luas, jadi lebih tahu apa yang kita mau juga ngerti purpose kita apa. Prioritasku kan lebih ke karier, dan banyak laki-laki yang tidak bisa men-support karier kita,” ujarnya.

Alasan lainnya, alumnus Universitas Nasional Singapura tersebut ogah menjalin rumah tangga dengan ketimpangan gender di dalamnya.

“Aku tuh enggak mau akhirnya jadi kayak ibu aku. Aku enggak mau struktur dinamika sama pasangan aku seperti itu. Aku mau sama pasangan aku itu equal,” ucapnya.

Oleh karena itu, Raline Shah menilai setiap perempuan memiliki waktunya masing-masing untuk menikah.

“Semua orang punya perjalanannya sendiri dan waktunya sendiri juga. Ada yang dewasa pada usia muda, ada yang usianya sudah dewasa tapi secara mental tidak terlalu,” pungkasnya.

Baca Juga:
Dari Dewi Perssik sampai Nunung, 5 Artis Menikah dengan Sang Manajer

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Orang pinter berpikir takut gagal dalam pernikahan akhirnya gak nikah-nikah,” tulis netizen. “Raline tipikal anak Jakarta banget,” ujar netizen. “Semoga segera mendapat jodoh,” ucap netizen yang lainnya.



#Semua #Orang #Punya #Waktunya #Sendiri

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.