Gaya Hidup Bebas, Rachel Vennya Dicap Bukan Cewek Baik-Baik

Gaya Hidup Bebas, Rachel Vennya Dicap Bukan Cewek Baik-Baik

Azarphesha.com – Gaya hidup Rachel Vennya kini terkesan lebih bebas, sampai-sampai ada yang menudingnya bukan cewek baik-baik. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram story.

Rachel Vennya dulu dikenal sebagai influencer yang kalem dengan penampilan berhijab. Namun setelah rumah tangganya dengan Niko Al Hakim berantakan, gaya hidup Rachel bisa dibilang berubah drastis.

Rachel Vennya kini suka tampil buka-bukaan, yang kerap menuai kontroversi. Ibu dua anak itu juga secara tak langsung mengakui bahwa sekarang dia juga mengkonsumsi minuman beralkohol.

Rachel Vennya dituding minum alkohol oleh warganet. [Instagram]

Baru-baru ini Rachel Vennya membagikan momen kebersamaannya dengan para sahabat via Instagram story. Seorang warganet bertanya tentang suara serak influencer yang kerap disapa Buna itu

Baca Juga:
Niko Al Hakim Blak-blakan Siapkan Kosan untuk Selingkuhi Rachel Vennya, Langsung Dikomentari

“Suara serak karena alkohol ya buna? Soalnya aku biasanya abis mabuk gitu wkwk,” tulis warganet dalam tangkapan layar yang dibagikan Rachel Vennya pada Sabtu (21/5/2022).

“Bukan, kebanyakan makan es krim hehe,” canda Rachel Vennya.

Tak lama kemudian, Rachel Vennya kembali membagikan komentar dari warganet lain. Kali ini bernada julid dan menuding mantan istri Niko Al Hakim itu bukan cewek baik-baik.

Rumah Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rumah Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

“Kenapa sih pengennya kelihatan kayak cewek baik-baik mulu? Ga sesuai aja sama gaya hidupnya, terima aja gitu kalo dicap begitu sama netizen, jangan ngelak terus, kayak pengen kelihatan baik. Aneh,” komentar si warganet.

Untuk ini, ibunda Xabiru dan Chava tersebut hanya menanggapi, “Ga dapet dia.”

Baca Juga:
Dikritik karena Dianggap Pamer Baju Branded Anak, Rachel Vennya Bela Diri

Rachel Vennya tampaknya ingin menunjukkan bahwa si warganet julid tidak paham dengan candaan yang dilontarkan di postingan sebelumnya. Suara serak Rachel mungkin karena alkohol, bukan es krim seperti yang ditulisnya.

Selama ini Rachel Vennya memang bersikap “bodo amat” dengan segala komentar negatif terkait gaya hidup bebasnya.

Kontributor : Chusnul Chotimah



#Gaya #Hidup #Bebas #Rachel #Vennya #Dicap #Bukan #Cewek #BaikBaik

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version