Hadiri Pemutaran Perdana film Top Gun Maverick, Anggun Memukau di Cannes 2022

Hadiri Pemutaran Perdana film Top Gun Maverick, Anggun Memukau di Cannes 2022

Azarphesha.com – Penyanyi Anggun hadir dalam pemutaran perdana film Top Gun Maverick di Festival Film Cannes 2022 di Prancis. Penampilan Aggun sukses menarik perhatian para fotografer dan undangan yang datang.

Anggun datang bersama sang suami, Christian Kretschmar. Dalam acara tersebut, Anggun hadir bersama para selebriti dunia seperti Tom Cruise, Jennifer Connely dan selerubuh pemeran film Top Gun Maverick.

Anggun bersama suami, Christian Kretschmar di Festival Film Cannes 2022. [Instagram]

Anggun tampil cantik mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas. Rambutnya yang hitam tegerai, membuat artis 48 tahun itu terlihat cantik alami. Pelantun “Tua-Tua Keladi” ini tak henti mengumbar senyum ke arah media.

Di acara tersebut, Anggun memberikan waktu untuk diwawancarai wartawan. Mantan juri X Factor Indonesia dan The Voice Indonesia ini mengungkap segala rencana kegiatannya di 2022.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Berteman Dengan Selebriti Dunia, Nikita Willy Dibantu Lahiran Dokter Hits!

Anggun dan suami, Christian Kretschmar di Festival Film Cannes 2022. [Instagram]
Anggun dan suami, Christian Kretschmar di Festival Film Cannes 2022. [Instagram]

Anggun mengaku masih akan disibukkan menjadi juri di acara pencarian bakat bertajuk “Mark Singer”, yang tayang di televisi Prancis. Selain itu, pelantun “Snow on the Sahara” ini juga akan membintangi sebuah acara musikal bertajuk “Al Capone dengan megastar opera Roberto Alagna.

Tidak itu saja, Anggun juga mengaku mendapat banyak tawaran untuk membintangi acara film televisi. Selain itu, Anggun juga mengaku tengah mempersiapkan hal yang spesial, yang akan mengejutkan para penggemarnya.



#Hadiri #Pemutaran #Perdana #film #Top #Gun #Maverick #Anggun #Memukau #Cannes

Sumber : www.suara.com