Profil Andrew Kalaweit, Lelaki yang Mendapat Julukan Tarzan Kalimantan Tengah

Profil Andrew Kalaweit, Lelaki yang Mendapat Julukan Tarzan Kalimantan Tengah

Azarphesha.com – Profil Andrew Kalaweit banyak dicari tahu setelah menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (19/5/2022). Siapa sebenarnya pria muda yang kerap dijuluki Tarzan Kalimantan ini?

Sosok Andrew Kalaweit menjadi viral di TikTok karena mendapat julukan Tarzan dari Kalimantan Tengah. Dia semakin semakin dikenal sebagai influencer yang ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga hutan dan satwa.

Andrew semakin jadi sorotan karena secara tak langsung menyindir artis yang memelihara satwa liar di rumah. Menurutnya hal tersebut merupakan tidakan yang salah.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Andrew Kalawei yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
7 Fakta Andrew Kalaweit, ‘Tarzan Kalimantan’ yang Tinggal di Hutan 24 Jam dan Sindir Artis Pelihara Satwa Liar

Profil Andrew Kalaweit

Profil Andrew Kalaweit (instagram/@andrewkalaweit)

Andrew Kalaweit lahir tahun 2004 dari pasangan Chanee dan Prada Kalaweit. Pemuda berusia 18 tahun ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Ibu Andrew Kalaweit berasal Suku Dayak yang tinggal di hutan Kalimantan. Sedangkan sang ayahnya yang asli Prancis adalah seorang aktivis lingkungan. Adik Andrew diketahui bernama Enzo Kalaweit.

Keluarga Andrew Kalaweit tinggal di tengah hutan Kalimantan Tengah dan mengelola Yayasan Hutan Kalaweit. Yayasan ini dibentuk oleh ayah Andrew, pada 1998 ini menjalankan program konservasi satwa liar.

Dikenal Sebagai Pecinta Alam

Baca Juga:
Andrew Kalaweit Blak-blakan Sindir Seleb yang Pelihara Satwa Liar: Itu Sangat Salah

Profil Andrew Kalaweit (instagram/@andrewkalaweit)
Profil Andrew Kalaweit (instagram/@andrewkalaweit)

Andrew Kalaweit eksis di media sosial terutama di kanal YouTube yang kini punya lebih dari satu juta subscribers. Kebanyakan video yang diunggah berisi konten-konten kegiatannya di hutan Kalimantan.



#Profil #Andrew #Kalaweit #Lelaki #yang #Mendapat #Julukan #Tarzan #Kalimantan #Tengah

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version