Sinopsis Dating Queen, Serial Baru Raline Shah Setelah Vakum Berakting 2,5 Tahun

Sinopsis Dating Queen, Serial Baru Raline Shah Setelah Vakum Berakting 2,5 Tahun

Azarphesha.com – Raline Shah kembali bakal berakting dalam series terbaru berjudul Dating Queen. Rencananya serial tersebut bakal tayang di penghujung bulan Mei 2022 mendatang.

Sebelumnya, pemain film 5cm ini sempat vakum dari dunia akting. Setelah kurang lebih 2,5 tahun.

Dating Queen merupakan karya terbaru dari sutradara film Orang Kaya Baru, Ody C Harahap. Serial ini akan juga akan diarahkan oleh Angling Sagaran yang pernah menyutradarai film Rome+Rinjani.

Serial Baru Raline Shah ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Ladrina Bagan. Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak dulu sinopsisnya sebelum nonton Dating Queen.

Baca Juga:
Raline Shah Cerita Pengalaman Diselingkuhi Gara-Gara Pilih Jadi Wanita Karier

Sinopsis Dating Queen

Sinopsis Dating Queen (Instagram/@ralineshah)

Bergenre komedi romantis, Dating Queen merupakan drama comeback Raline Shah setelah vakum selama dua setengah tahun. Serial ini mengisahkan tentang lika liku hubungan lewat aplikasi kencan online.

Dating Queen bercerita mengenai 4 orang sahabat perempuan yang mencoba mencari pasangan kencan lewat aplikasi dating online. Diantara keempat perempuan tersebut, ada Dina (Raline Shah) yang berhasil memikat banyak pria lewat aplikasi tersebut.

Dina bahkan mampu berkencan dengan sejumlah lelaki hingga kehilangan fokus. Tak seperti Dina yang handal memikat pria, Jane (Nadine Alexandra) yang justru backstreet dengan kekasih rahasianya. Hubungannya dirahasiakan karena sang lelaki ternyata pacar dari salah satu sahabatnya.

Beda lagi dengan Ratih (Dea Panendra) yang kurang beruntung karena bertemu dengan lelaki yang bukan tipenya. Sementara Susan(Maria Theodore) memiliki prinsip tak ingin pacaran, namun justru menemukan dirinya telah jatuh cinta.

Baca Juga:
Belum Menikah di Usia 37 Tahun, Raline Shah Tak Pusing: Semua Orang Punya Waktunya Sendiri

Kehidupan percintaan keempat tokoh wanita tersebut akan dipenuhi lika liku dengan melibatkan beberapa tokoh pria.



#Sinopsis #Dating #Queen #Serial #Baru #Raline #Shah #Setelah #Vakum #Berakting #Tahun

Sumber : www.suara.com