Chand Kelvin dan Rizal Armada Ikut Gotong Jenazah Ayah Dimas Seto ke Pemakaman

Chand Kelvin dan Rizal Armada Ikut Gotong Jenazah Ayah Dimas Seto ke Pemakaman

Azarphesha.com – Ayah Dimas Seto, Syafrudin bin Rahmat Latif baru saja dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (22/5/2022).

Pantauan dari lokasi, Dimas Seto terlihat ikut menumpang mobil ambulans yang membawa jenazah ayahnya. Memakai kemeja biru, celana krem serta peci putih, ia langsung berjalan menuju liang lahat saat turun dari ambulans.

Sementara dalam rombongan pengangkut jenazah ayah Dimas Seto, tampak sosok Chand Kelvin hingga vokalis Armada, Rizal yang berada di sisi kanan keranda.

Chand Kelvin yang memakai busana Muslim warna abu-abu berada di urutan paling depan pengangkut jenazah. Sedang Rizal yang memakai jaket hitam berdiri tepat di belakang sang presenter.

Baca Juga:
Innalillahi, Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia

Suasana pemakaman ayah Dimas Seto di TPU Tanah Kusir, Jakarta [Azarphesha.com/Adiyoga Priyambodo]

Dimas Seto baru ikut berpartisipasi menguburkan jenazah sang ayah saat mulai diturunkan ke liang lahat. Ia juga yang menutup tubuh Syafrudin bin Rahmat Latif dengan kayu sebelum proses penguburan dimulai.

Terlihat pula istri Dimas Seto, Dhini Aminarti yang datang mendampingi sang suami selama prosesi pemakaman mertuanya. Ia mengenakan busana Muslim serba hitam yang jadi tanda berkabung.

Usai proses penguburan selesai, Dimas Seto beserta istri, keluarga serta kerabat langsung duduk mengelilingi makam Syafrudin bin Rahmat Latif.

Di momen tersebut, mereka diminta melantukan doa agar Syafrudin bin Rahmat Latif mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

Setelah pembacaan doa, prosesi pemakaman ayah Dimas Seto ditutup tanpa ada sesi tabur bunga seperti yang biasa dilakukan orang-orang pada umumnya.

Baca Juga:
Sambut Ramadhan, 6 Artis Ini Jalani Tradisi Ziarah Kubur

Selain Chand Kelvin dan Rizal Armada, hadir pula dalam pemakaman ayah Dimas Seto beberapa artis seperti Arie Untung, Rey Mbayang hingga Dinda Hauw.

Ayah Dimas Seto, Syafrudin bin Rahmat Latif meninggal dunia pada 21 Mei 2022. Kabar tentang berpulangnya Syafrudin disampaikan sendiri oleh sang pesinetron lewat postingan di Instagram.



#Chand #Kelvin #dan #Rizal #Armada #Ikut #Gotong #Jenazah #Ayah #Dimas #Seto #Pemakaman

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version