Kenapa Kok Gue Nggak Pernah Dibanggain?

Kenapa Kok Gue Nggak Pernah Dibanggain?

Azarphesha.com – Nagita Slavina memiliki adik perempuan yang jarak umurnya hanya 1 tahun darinya. Sang adik dikenal dengan nama Caca Tengker.

Beda dengan Nagita, Caca kini menjadi seorang psikolog. Ia juga kerap membagikan tips-tips parenting di akun Instagramnya.

Belum lama ini, Caca terlihat ngobrol bersama Nagita di channel YouTube BUND Lifetainment. Ia mengungkapkan uneg-unegnya saat kecil karena sering dibandingkan dengan Nagita.

“Kita dari kecil bener-bener dibandingin, dari mulai nilai rapot sekolah. Sampai jadinya rasanya buat gue itu berkompetisi itu… gue mendingan nggak berkompetisi deh sama siapapun daripada gue kalah karena gue selalu merasa kalah dari lo (Nagita),” ucap Caca Tengker.

Baca Juga:
Celana Kolor Nagita Slavina Bikin Warganet Heboh, Ternyata Harganya Sampai Jutaan Rupiah

Caca Tengker (YouTube.com)

“Ooh begitu, gue kan emang nggak mau dibandingin sama elu,” seloroh Nagita.

Caca langsung menjelaskan bahwa dari sudut pandangnya, ia selalu dibanding-bandingkan dengan Nagita karena sang kakak sering juara umum.

“Nggak, kalo misalkan dibandingkan waktu SD kan kita selalu berlomba-lomba nilai kan. In a way gue ngerasanya gitu, karena mama selalu ngeliat ‘oh mbak Gigi nilainya segini, mbak Gigi selalu juara umum’,” jelas Caca.

Sampai akhirnya Caca merasa jika hanya Nagita yang menjadi kebanggaan sang ibu. Hingga saat dewasa, Caca menyadari dan menerima jika ia memang berbeda dengan kakaknya.

“Nilai gue bagus kok, lebih bagus daripada elo kok. Kenapa gue nggak pernah dibanggain, kenapa yang dibanggain selalu lo? Karena lo juara umum. Tapi baru sekarang ini gue menerima ya kita beda aja,” pungkas Caca .

Baca Juga:
Nagita Slavina Ajak Rekan Artis Pemotretan Pakai Koleksi Gucci, Harga Fantastis Jadi Sorotan



#Kenapa #Kok #Gue #Nggak #Pernah #Dibanggain

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version