Hasil Rapat Keluarga, Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Oktober Mendatang

Hasil Rapat Keluarga, Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel Oktober Mendatang

Azarphesha.com – Doddy Sudrajat menyampaikan perkembangan terkini soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Disampaikan Doddy Sudrajat sebelum terbang ke Bali melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, makam sang aktris paling lambat dipindah pada Oktober tahun ini.

“Ya kalau bisa lebih cepat, lebih baik,” ujar Doddy Sudrajat, Minggu (22/5/2022).

Doddy Sudrajat kemudian menerangkan bahwa pemindahan makam Vanessa Angel sudah sesuai hasil rapat bersama keluarga besar.

Baca Juga:
KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Nania Yusuf Kembali Jadi Seorang Muslimah

Pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

“Daddy kan ingin memindahkan makam dengan persetujuan keluarga besar. Setelah rapat keluarga besar, kami memutuskan makam Vanessa harus dipindahkan,” jelasnya.

Selain itu, Doddy Sudrajat berdalih hanya mengikuti keinginan mendiang Vanessa Angel saat tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur pada 2019.

“Dia meminta kalau di penjara nanti ada apa-apa, misal sudah nggak ada umur, dia minta dimakamkan satu liang dengan mamanya di Karet Bivak,” kisah lelaki yang juga ayah dari Mayang Lucyana Fitri.

Doddy Sudrajat kemudian menguatkan dalihnya dengan menyebut nama Profesor Bambang Saputra sebagai saksi yang mendengar permintaan Vanessa Angel kala itu.

“Waktu di penjara Vanessa bicara juga sama Profesor Bambang,” tuturnya.

Baca Juga:
5 Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya, Sering Main Tik Tok Bareng

Keinginan kuat Doddy Sudrajat memindah makam Vanessa Angel sejatinya sudah timbul beberapa minggu setelah putrinya meninggal dunia pada 4 November 2021.



#Hasil #Rapat #Keluarga #Doddy #Sudrajat #Pindahkan #Makam #Vanessa #Angel #Oktober #Mendatang

Sumber : www.suara.com