Sempat Mimpi Almarhum Sapri Saat Sakit Parah, Kiwil Langsung Ingat Mati

Sempat Mimpi Almarhum Sapri Saat Sakit Parah, Kiwil Langsung Ingat Mati

Azarphesha.com – Kiwil sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu karena infeksi virus yang diidapnya. Ia sempat demam tinggi hingga linglung dan pandangan matanya kabur.

Kiwil pun mengaku sakit ini adalah yang terparah selama hidupnya. Hal itu terjadi lantaran semua gejala yang dia alami membuat sekujur tubuhnya terasa sakit.

“Ini yang paling parah, waktu awal-awal gue udah berpikir wah gue mau mati ini. Yang dipikiran gue cuma sakaratul maut,” kata Kiwil dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

Ketakutannya itu juga dipengaruhi oleh mimpi-mimpi buruk. Kiwil makin teringat kematian usai Kiwil bermimpi didatangi sosok sahabatnya yang telah lebih dulu meninggal dunia.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di RS, Kiwil Ungkap Tubuhnya Digerogoti Banyak Virus

Pelawak Sapri [Instagram]

“Bahkan gue sempat terpikir iya kaya gitu ngebayangin (didatangi) almarhum Sapri. Gue sampai mikir apa Sapri juga ngalamin kayak gini,” tuturnya.

Tak mau meninggal tanpa bekal, Kiwil lantas mengencangkan ibadahnya saat sakit. Ia memperbanyak doa dan dzikir.

“Sampai situ gue terus berdzikir istighfar, syahadat, itu aja yang gue lakuin, karena takut,” kata Kiwil.

Namun, Kiwil mengaku sempat tak istirahat total karena bandel. Akhirnya, sakitnya semakin parah hingga ia terpikir sakaratul maut.

“Cuman emangnya gue bandel, disuruh istirahat total tapi 4 hari lalu dari Jakarta itu baru total, gue kebayangnya sakaratul maut, udah bawaannya mau minta maaf kemana-mana, karena udah nggak bisa ngapa-ngapain, buang air aja udah di celana,” terang Kiwil.

Baca Juga:
Terbaring Lemah Diinfus, Kiwil Sakit Apa?

Terpikir nyawanya akan berakhir, Kiwil mulai memanggil semua keluarga serta kawan-kawannya untuk meminta maaf. Untungnya setelah mendapat pengobatan, kondisinya kini sudah jauh lebih baik.



#Sempat #Mimpi #Almarhum #Sapri #Saat #Sakit #Parah #Kiwil #Langsung #Ingat #Mati

Sumber : www.suara.com