Anandito Dwis Nangis Ingat Perjuangan Anisa Rahma untuk Hamil

Anandito Dwis Nangis Ingat Perjuangan Anisa Rahma untuk Hamil

Azarphesha.com – Suami Anisa Rahma, Anandito Dwis tampak sedih ketika menceritakan masa ketika sang istri belum hamil. Anandito mengingat bagaimana  dia dan Anisa harus berjuang usai dua kali gagal melakukan program bayi tabung.

“Tahu dapatnya dobel mungkin karena usahanya juga dobel. Karena sudah usaha jadi Allah kasih, jadi usaha keduanya ya harus lebih baik lagi ya (sambil menahan tangis),” kata Dito, ditemui di kawasan Tangerang, Minggu (22/5/2022).

Gaya mesra pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

Anandito Dwis pun akhirnya menangis usai mendengar Anisa Rahma amat bersyukur kini hamil anak kembar. Sebab, ia merupakan saksi hidup betapa sang istri kuat dan sabar menjalani cobaan ini.

“Aku sih saksinya, bahwa Anisa ini usahanya dobel. Dobel ketika Anisa udah berusaha normal alami nggak berhasil terus keduanya  mencoba bayi tabung,” ujar Dito menangis.

Baca Juga:
Langsung Menangis, Anisa Rahma Ceritakan Momen Haru Saat Tahu Hamil Anak Kembar

Anisa Rahma pun sudah tak kuasa menahan haru. Mantan personel Cherrybelle itu pun masih tak menyangka bisa hamil saat ini.

“Di lubang (saluran telur) tuba fallopinya, jadi masuknya sperma ke rahim tuh tersumbat. Kalau dilakukan secara alami akan sangat sulit sekali, dua kali gagal juga bayi tabung, kemarin sempat disarankan lagi, alhamdulillah tahun 2022 ya,” kata Anisa Rahma menimpali.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis (YouTube/TRANS TV Official)
Anisa Rahma dan Anandito Dwis (YouTube/TRANS TV Official)

Tak dipungkiri, Anisa Rahma dan Anandito Dwis sempat terpuruk empat tahun tak kunjung dianugerahi momongan.

“Awalnya kami pilihannya agak berat ya untuk pasangan muda yang baru nikah. Selama ini kami enggak pernah menunda, enggak pernah milih memiliki buah hati cepat atau lambat,  tapi saat itu cukup beratnya itu kami dengar kabar enggak bisa memiliki anak secara normal,” tutur Dito.

Sebagai informasi, Anisa Rahma resmi menikah dengan Anandito Dwis pada 16 September 2018. Mereka pertama menjalani IVF atau bayi tabung pada 2018 dan dilanjutkan 2019. Namun, dua-duanya gagal.

Baca Juga:
6 Momen Anisa Rahma Umumkan Kehamilan, Ungkap Penyebab yang Membuatnya Kesulitan Hamil

Kemudian, langkah terakhir pasangan ini memilih melakukan program kehamilan di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI). Dalam pemeriksaannya, Anisa Rahma dikatakan memiliki kualitas embrio yang rendah, kedua saluran tuba tersumbat, dan ada polip di rahim. 



#Anandito #Dwis #Nangis #Ingat #Perjuangan #Anisa #Rahma #untuk #Hamil

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version