3 Artis Mualaf Dibimbing Gus Miftah, Ada yang Sempat Murtad

3 Artis Mualaf Dibimbing Gus Miftah, Ada yang Sempat Murtad

Azarphesha.com – Ada beberapa selebriti Indonesia yang mantap menjadi mualaf setelah mendapat bimbingan dari Gus Miftah. Seperti diketahui, Gus Miftah adalah salah satu pendakwah ternama Tanah Air. Ia juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta.

Seorang mualaf memang perlu mendapatkan mentor dan dukungan dari sesama muslim karena mereka masih kurang pengetahuannya soal agama Islam. Yuk intip daftar artis mualaf yang dibimbing Gus Miftah berikut ini.

Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis mualaf yang dibimbing Gus Miftah. Ia mantap memeluk agama Islam usai mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 dipandu Gus Miftah yang kini jadi kawan baiknya. Ayah Azka Corbuzier ini menegaskan keputusannya jadi mualaf bukan paksaan dari siapapun. Ia mengatakan mantap memeluk agama Islam karena dapat hidayah dan atas keinginan sendiri.

Selain itu Deddy mengatakan ada banyak hal yang dipelajarinya dari Gus Miftah agar dapat menjadi sosok orang yang lebih baik hingga akhirnya mantap jadi mualaf. Menariknya kini setiap kali Deddy tersandung masalah, nama Gus Miftah sebagai sang guru spiriual selalu terseret.

Baca Juga:
Gus Miftah Pertama Kali Lihat Azka Corbuzier Tertarik dengan Islam di Momen Ini

Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Katty Butterfly mantap jadi seorang mualaf di bawah bimbingan Gus Miftah. Ia memeluk agama Islam pada 29 Oktober 2020 usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Mantan DJ asal Thailand ini mantap jadi mualaf bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-32. 

Setelah resmi masuk Islam, Katty seringkali mengunggah foto mengenakan hijab di Instagram. Ia juga kerap memamerkan momen belajar membaca Al Quran. Katty pertama kali menjalani puasa Ramadhan pada 2021 dan tahun ini menjadi tahun kedua dirinya menjadi mualaf.

3. Nania Idol

Artis Mualaf yang Dibimbing Gus Miftah (Instagram/@nania.yusuf)

Terbaru ada Nania Yusuf yang kembali memeluk Islam dibimbing oleh Gus Miftah. Diketahui sebelumnya jebolan “Indonesian Idol” ini memang murtad dan menjadi seorang Kristiani. Nania kemudian meminta tolong pada Gus Miftah untuk meng-Islam-kan dirinya lagi. Ia pun kembali masuk Islam setelah mengucapkan kalimat syahadat yang dibimbing Gus Miftah.

Nania menjelaskan memang sudah ingin kembali masuk Islam sejak beberapa tahun lalu. Namun baru pada momen Lebaran kemarin, Nania akhirnya yakin kembali pada keyakinan awalnya yakni agama Islam.

Itulah 3 Artis mualaf yang dibimbing Gus Miftah. Bagaimana tanggapan kalian?

Baca Juga:
5 Transformasi Azka Corbuzier, Anak Deddy Corbuzier yang Dikabarkan Mau Jadi Mualaf

Kontributor : Trias Rohmadoni



#Artis #Mualaf #Dibimbing #Gus #Miftah #Ada #yang #Sempat #Murtad

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version