Soal Kabar Didekati Duda Angel Karamoy, Angelina Sondakh Tersipu Malu Sambil Takbir

Soal Kabar Didekati Duda Angel Karamoy, Angelina Sondakh Tersipu Malu Sambil Takbir

Azarphesha.com – Angelina Sondakh yang baru bebas dari penjara mulai membuka hati untuk para lelaki. Sejauh ini belum ada orang yang resmi jadi kekasihnya.

Namun, Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, tak menampik ada beberapa lelaki yang mendekatinya. Menariknya, mereka adalah para mantan kekasih yang sudah menjadi duda.

“Kebetulan mantan-mantan aku udah pada duda kali ya. Jadi ketika aku bebas, pada kasih selamat,” kata Angelina Sondakh saat jadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar dikutip Selasa (24/5/2022).

Angie menegaskan mantan yang dimaksud adalah bekas pacar, bukan suami. Status duda yang dipegang mereka membuatnya nyaman saat berhubungan.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Gelisah Tak Punya Teman Tidur, Didekati Duda

“Mantan dulu kan ada beberapa mantan, kebetulan udah pada cerai, jadi duda dong, jadi sah kalau bertemen sama gue,” kata Angelina Sondakh.

Steven Rumangkang. [Azarphesha.com/Ismail]

Host Pagi Pagi Ambyar lantas menggoda Angie soal kedekatannya dengan Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy. Sambil menyebut takbir pertanda kaget, Angelina Sondakh tampak tersipu malu.

“Allahuakbar. Kalo Steven biasa, ‘Gie masak apa hari ini?’ Dibayar lho ya, mesen ini, bae-bae aja sih,” katanya.

Menurut Angie, Steven belakangan sering memesan masakan buatannya. Profesional, dia mengaku dibayar.

“Steven mesennya harus gue yang masakin. Mungkin sama-sama Manado kali ya,” katanya.

Baca Juga:
Mulai Kesepian, Angelina Sondakh Berharap Punya Pasangan Lagi

Menariknya lagi, Angelina Sondakh baru tahu kalau Steven Rumangkang kini berstatus duda. Karenanya, dia sama sekali tak masalah dekat dengan putra mendiang politisi senior Ventje Rumangkang itu.

“Gue juga baru tahu kalau dia udah bercerai kan, jadi pertama kali aku bertemen sama adiknya,” ujar Angelina Sondakh.



#Soal #Kabar #Didekati #Duda #Angel #Karamoy #Angelina #Sondakh #Tersipu #Malu #Sambil #Takbir

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.