Henny Rahman, Istri Alvin Faiz Umumkan Hamil

Henny Rahman, Istri Alvin Faiz Umumkan Hamil

Azarphesha.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Bagaimana tidak, mereka mengumumkan akan segera dikaruniai anak.

Hal itu disampaikan langsung oleh Henny Rahman dalam postingan di Instagram pada Rabu (25/5/2022).

“Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri. Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama,” kata Henny Rahman mengawali.

“Bilang mama mau treatment tapi tiba-tibe mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching-searching gitu,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Henny Rahman Pamer Test Pack, Istri Alvin Faiz Hamil?

Unggahan Henny Rahman [Instagram/@hennyyrahman]

Selanjutnya dia mencoba testpack untuk melihat hasil apakah hamil atau tidak.

“Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lagi ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang,” terangnya.

Setelah kembali mencoba testpack, Henny Rahman barulah tahu sedang hamil anak Alvin Faiz.

“Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tapi agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif,” ujar Henny Rahman.

“Penasaran lagi karena tetep belum waktunya mens, akhirnya pas hari H-nya tanggal 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack. Lalu USG dan alhamdulillah benar-benar positif,” imbuhnya.

Baca Juga:
Pertama Kali Lebaran Tanpa Adik, Alvin Faiz Ajak Henny Rachman ke Makam Keluarga

Henny Rahman mengaku sangat bersyukur. Dia merasa ini adalah kado terindah dalam hidupnya.

“Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga. Bene-bener kado terindah. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti,” tandasnya.



#Henny #Rahman #Istri #Alvin #Faiz #Umumkan #Hamil

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version