4 Idol Kpop yang Terjerat Skandal Pasca Debut, Terbaru Kim Garam LE SSERAFIM

4 Idol Kpop yang Terjerat Skandal Pasca Debut, Terbaru Kim Garam LE SSERAFIM

Azarphesha.com – Beberapa idol KPOP ini terjerat skandal padahal baru saja debut. Tentu saja tragedi ini bisa merusak citranya di mata publik.

Mereka seharusnya mampu membuat publik mendukungnya, tetapi dengan adanya beberapa kejadian, publik jadi mengecamnya. Idol yang baru saja debut kerap dinilai positif, tetapi beberapa idol ini justru terjerat skandal tidak lama setelah debut. Bahkan, ada juga yang dibubarkan. Berikut idol kpop yang terjerat skandal pasca debut.

1. A.KOR

merupakan grup band baru yang debut pada 2014 saat itu. Image mereka terlanjur buruk lantaran diduga telah melakukan penyidniran terhadap Park Bom melalui diss track dari Kemy. Mereka menyindir Park Bom tanpa tahu kebenaran kasus tersebut. Akhirnya karena kelalaiannya, grup ini diabaikan publik.

Baca Juga:
Bukti Dugaan Bullying yang Dilakukan Kim Garam Dinilai Terlalu Kuat, Agensi Diprotes!

Demikian beberapa idol KPOP yang terjerat skandal di awal debut. Debut merupakan kesempatan bagi Idol untuk menunjukkan image baiknya. Namun sayangnya beberapa idol malah terkena skandal yang membuat mereka harus membubarkan diri.

2. Hyeme eks BLACK SWAN

Hyeme merupakan mantan member BLACK SWAN pada Oktober 2020. Namun seorang pria mengajukan tuntutan terhadap Hyeme. Hyeme diduga melakukan penipuan. Hyeme akhirnya membuat grupnya harus hiatus. Hyeme pun berakhir dengan meninggalkan grup, padahal akhirnya Hyeme terungkap tidak bersalah.

Hyeme juga dikabarkan telah menikah pada Agustus 2021 dengan pria yang berusia 30 tahun. Agensinya tidak mengetahui hal ini dan merasa berhak menuntut kompensasi atas kasus perceraian Hyeme. Hyeme pun mengumumkan ia telah meninggalkan dunia hiburan.

3. ANS

Baca Juga:
Agensi Klarifikasi Tentang Kim Garam yang Dapat Tindakan Disipliner Sekolah

ANS merupakan grup yang debut pada September 2019. Haena yang merupakan salah satu member mengklaim bahwa rekan sesama grupnya tersebut menindasnya. Bahkan Haena mengatakan ia hampir bunuh diri karena hal tersebut. Pihak grup ANS pun memberikan keterangan bahwa mereka hanya menegru Haena lantaran kerap membolos dan tidak masuk sekolah.



#Idol #Kpop #yang #Terjerat #Skandal #Pasca #Debut #Terbaru #Kim #Garam #SSERAFIM

Sumber : www.suara.com