Sempat Sakit karena Virus dan Kini Bisa Beraktivitas Kembali

Sempat Sakit karena Virus dan Kini Bisa Beraktivitas Kembali

Azarphesha.com – Belakangan ini Kiwil diduga terserang virus ketika tubuhnya melemah. Dokter mengetahui dan memberikan diagnosis ini setelah Kiwil mengaku telah melakukan perjalanan dan membuatnya kelelahan. Penyakit ini membuat Kiwil tak sadarkan diri bahkan Kiwil juga mengaku penyakit ini sangat menyiksanya.

Kiwil sudah semakin sehat dan membaik. Kondisi tubuhnya juga mulai pulih. Ia pun bersyukur dan bersedia membagikan ceritanya ke publik. Belum diketahui secara pasti virus apa yang menyerang tubuh Kiwil.

Namun, keluarga bersyukur Kiwil sudah kembali sehat dan mampu kembali beraktivitas. Berikut detail lebih lanjut terkait kondisi Kiwil.

1. Penyakit Mendadak Datang

Kiwil dan istri, Venti Figianti. [Instagram]

Kiwil menjelaskan bahwa penyakit yang diderita Kiwil menyerangnya secara mendadak setelah melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung. Kiwil menerangkan penyakit tersebut datang lantaran kegiatannya yang berlebihan.

Baca Juga:
Kiwil Tampil di TV usai Sakit Parah, Warganet Singgung soal Penelantaran Anak

“Gue gara-gara terlalu banyak kegiatan yang berlebihan, karena gue bolak-balik Jakarta Bandung,” terang Kiwil.

2. Sempat Tak Sadarkan Diri

Kiwil Tak Sadarkan Diri (Kiwil dikabarkan kini tengah dirawat karena sakit. (Sumber: Instagram/ventie._83real))
Kiwil Tak Sadarkan Diri (Kiwil dikabarkan kini tengah dirawat karena sakit. (Sumber: Instagram/ventie._83real))

Kiwil mengaku bahwa gejala penyakitnya itu menyerang sistem imunnya dari kaki hingga kepala. Ia mengaku gejalanya cukup parah. Mulai dari pusing, mual, pusing di belakang kepala hingga pandangan yang sudah tidak fokus. 

Selain itu, Kiwil juga mengalami gejala dari kaki, lambung, sampai tenggorokan. Istri Kiwil, Venti Figianti menjelaskan bahwa Kiwil harus dibawa ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri dan kehilangan penglihatan usai diduga terinfeksi virus.

3. Kiwil Diduga Terserang Virus

Kiwil dan istri, Venti Figianti. [Instagram]

Dokter menduga Kiwil terserang penyakit yang berasal dari kontak dengan seseorang. Saat kondisi tubuhnya menurun, Kiwil melakukan seseorang yang membawa virus. Hal tersebut membuat dirinya menjadi sakit. Menurut sang istri, Kiwil juga sulit untuk ke kamar mandi.

“Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa. Semua poop di celana, sudah nggak bisa sendiri,” ungkap Venti Figianti. 

Baca Juga:
Duh! Kasus Virus PMK Ditemukan di Klaten, Seluruh Pasar Hewan Ditutup Sementara Selama 14 Hari

4. Kiwil Semakin Membaik

Kiwil bersyukur bisa sembuh dan kembali terjun ke dunia entertainment. [Instagram]

Kondisi Kiwil kini semakin membaik dan sadarkan diri. Bahkan, Kiwil sudah kembali tampil di layar kaca. Ia menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Selasa (24/5/2022).



#Sempat #Sakit #karena #Virus #dan #Kini #Bisa #Beraktivitas #Kembali

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version