Polisi Benarkan Gary Iskak Dilarikan ke RS Usai Tertangkap Narkoba

Polisi Benarkan Gary Iskak Dilarikan ke RS Usai Tertangkap Narkoba

Azarphesha.com – Beredar kabar Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit usai diamankan Satresnarkoba Polda Jawa Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Oleh Kombes Ibrahim Tompo selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat, kabar tersebut dibenarkan. Gary Iskak sempat mengeluhkan kondisinya ke penyidik.

“Menurut keterangan medis, cuma kelelahan,” ujar Ibrahim saat dikonfirmasi, Rabu (25/5/2022).

Namun untuk saat ini, polisi memastikan bahwa Gary Iskak sudah berangsur pulih. Sang aktor tinggal butuh waktu untuk memulihkan kondisi.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Kondisi Gary Iskak saat Digerebek Kasus Narkoba

Gary Iskak dilarikan ke rumah usai beberapa jam setelah ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, Selasa (24/5/2022). [ANTARA]

“Saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol, dikawal oleh anggota dan ada juga keluarganya,” jelas Ibrahim.

Gary Iskak ditangkap Satresnarkoba Polda Jawa Barat pada 23 Mei 2022 di kawasan Pasir Putih, Bandung. Tak sendiri, ia diamankan bersama 4 orang lain beserta barang bukti narkotika jenis sabu yang sudah digunakan.

“Ada alat hisapnya juga dan korek,” terang Ibrahim.

Hasil tes urine Gary Iskak dan keempat orang lain juga dinyatakan positif mengandung metamfetamin. Sehingga Satresnarkoba Polda Jabar langsung melakukan penahanan terhadap mereka.

Ini bukan kali pertama Gary Iskak tersandung kasus narkoba. Sebelumnya pada 2007, ia pernah tertangkap di salah satu klub malam di Jakarta.

Baca Juga:
Pasrah Gary Iskak Ditangkap Kasus Narkoba, Istri Minta Dikuatkan

Atas perbuatan saat itu, Gary Iskak dijatuhi pidana penjara selama 8 bulan.



#Polisi #Benarkan #Gary #Iskak #Dilarikan #Usai #Tertangkap #Narkoba

Sumber : www.suara.com