Lepas Baju dan Ciuman di Atas Panggung, HyunA dan DAWN Tuai Sorotan Publik

Lepas Baju dan Ciuman di Atas Panggung, HyunA dan DAWN Tuai Sorotan Publik

Azarphesha.com – Dua sejoli penyanyi Korea HyunA dan DAWN kembali menuai sorotan publik lewat aksi panggungnya yang berani di acara Kyunghee University Festival.

Dalam acara tersebut, HyunA dan DAWN menyanyikan album solo mereka. Keduanya terbawa euforia panggung sehingga menampilkan koreografi yang sangat sensual.

Pada saat membawakan lagu bertajul ‘PING PONG’, keduanya melakukan aksi koreografi dengan melepas bajunya masing-masing. 

HyunA dan DAWN (Koreaboo)

Dikutip dari Koreaboo, DAWN bertelanjang dada melepas bajunya. Sementara itu, HyunA ikut-ikutan panas dengan melepas seluruh kancing bajunya.

Baca Juga:
4 Idol Kpop yang Terjerat Skandal Pasca Debut, Terbaru Kim Garam LE SSERAFIM

Kendati riuh sorak penonton dan musik yang mengalun, keduanya malah semakin tenggelam dalam euforia tampil di atas panggung.

Setelah situasi semakin memanas, HyunA mulai melepas bajunya untuk menyeka keringat sang kekasih. Alhasil, HyunA hanya tampil mengenakan bra.

Selain itu, romansa HyunA dan DAWN juga terlihat saat keduanya berpelukan mesra satu sama lain hingga berciuman di atas panggung.

Tidak ketinggalan, HyunA juga memamerkan cicin pertunangannya dengan DAWN ketika menyanyi di atas panggung.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga:
G-Dragon Ganti Foto Profil dengan Jari Tengah, Kirim Pesan Buat Seseorang?

“DAWN sangat terobsesi dengannya,” tulis seorang netizen, “Saya merasa sedang menganggu sesuatu,” ujar netizen lain, “Pria ini berubah jadi lembut kapan pun wanitanya mendekat,” ucap netizen lainnya.



#Lepas #Baju #dan #Ciuman #Atas #Panggung #HyunA #dan #DAWN #Tuai #Sorotan #Publik

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version