Terungkap Lokasi Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pakai Hanbok

Terungkap Lokasi Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pakai Hanbok

Azarphesha.com – Maudy Ayunda telah resmi menjadi istri dari lelaki asal Korea bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022). Jesse Choi  merupakan teman satu kuliah Maudy Ayunda di Standford University.

Selain pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi itu sendiri, tak kalah mencuri perhatian adalah foto prewedding keduanya dengan latar pemandangan alam yang begitu menakjubkan.

Dalam unggahan Instagram terlihat Maudy Ayunda membagikan foto-foto pernikahannya memakai kebaya putih. Selain itu Maudy juga memamerkan foto mesra bersama Jesse dengan konsep alam.

1. Foto Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Prewedding Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat begitu serasi mengenakan Hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea. Tampak dalam foto, keduanya berada di atas bukit dengan pemandangan langit senja dan matahari terbenam.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Bagikan Momen Dilamar Jesse Choi di Air Terjun

Dalam beberapa foto yang dibagikan, ada potret romantis ketika Maudy Ayunda menatap mesra Jesse Choi. Bahkan terdapat pula potret manis saat Maudy dan Jesse seolah berdansa di atas bukit. 

2. Lokasinya di Sumba Timur

Prewedding Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)
Prewedding Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

Usut punya usut, lokasi pemandangan cantik dalam foto prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi itu berada di Indonesia, tepatnya di Sumba. Hal ini diungkap oleh akun Instagram @pesona.indonesia.

“Di setiap sudutnya, Sumba memang memesona. Enggak heran deh kalau Kak @maudyayunda juga foto pre-wed di sana. Bukit-bukit eksotis serta hamparan sabana hijau siap banget jadi latar foto yang memukau,” tulis akun @pesona.indonesia pada Senin (23/5/2022).

3. Bukit Wairinding Yang Indah

Prewedding Maudy Ayunda (Instagram/@pesona.indonesia)

Foto prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi itu diabadikan di Bukit Wairinding, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Diketahui, Bukit Wairinding berlokasi di timur Sumba, Kecamatan Pandawai, sekitar 25 km dari pusat Kota Waingapu.

Bukit Wairinding menghadirkan pesona bukit-bukit hijau eksotis yang menakjubkan. Selain itu, ada juga savana yang terhampar luas dengan pemandangan lanskap begitu memukau. Maka tak heran jika Bukit Wairinding ini pernah dijadikan lokasi syuting film “Pendekar Tongkat Mas” karya Mira Lesmana yang dibintangi Nicholas Saputra dan Eva Celia.

Baca Juga:
Denny Darko Ramal Rumah Tangga Maudy Ayunda dan Jesse Choi: Mereka Akan…

Itulah lokasi prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi pakai Hanbok yang terletak di Bukit Wairinding. Apakah kalian juga tertarik untuk foto prewedding di sana juga seperti Maudy Ayunda?



#Terungkap #Lokasi #Prewedding #Maudy #Ayunda #dan #Jesse #Choi #Pakai #Hanbok

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version