Sinopsis, Pemeran Hingga Jadwal Tayang Terbaru

Sinopsis, Pemeran Hingga Jadwal Tayang Terbaru

Azarphesha.com – Film Satria Dewa Gatotkaca akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini. Sebelumnya trailer resminya telah diunggah di kanal YouTube milik Satria Dewa Studio, pada 13 Mei 2022. Ketahui sinopsis, pemeran, jadwal tayang Satria Dewa Gatotkaca berikut. 

Trailer Satria Dewa Gatotkaca telah ditonton sebayak lebih dari 2 juta kali penayangan dan 23 ribu suka. Film superhero asli Indonesia ini dibintangi oleh Rizky Nazar dan disutradari oleh Hanung Bramantyo. Gatotkaca pun akan menjadi karakter pembuka dalam Jagat Satria Dewa karya Satria Dewa Studio tersebut. 

Dalam proses prosuksinya, film bergenre drama aksi petualangan ini diketahui banyak memakai visual effect yang dikerjakan oleh Lumine Studio. Lumine sendiri berpengalaman dalam proyek film animasi berskala internasional. 

Agar tidak penasaran, simak sinopsis, pemain dan jadwal tayangnya terlebih dahulu. Berikut ini kami sajikan informasi mengenai film Satria Dewa Gatotkaca. 

Baca Juga:
First Look Satria Dewa: Gatotkaca yang Terlihat Menjanjikan!

Sinopsis Satria Dewa Gatotkaca 

Film ini mengisahkan perjalanan hidup seorang pemuda bernama Yudha (Rizky Nazar), yang merupakan putra dari pasangan suami istri Arimbi dan Pandega yang memiliki kehidupan cukup sulit. Yudha dituntut untuk merawat kedua orang tuanya yang sakit-sakitan di tengah kondisi ekonominya yang tak bagus. 

Belakangan diketahui bahwa Yudha merupakan seseorang yang memiliki titisan langsung dari kesatria Gatotkaca asli yang hidup dari tahun lalu dan berasal dari klan Pandawa. Mengetahui hal tersebut, Yudha pun mencari tahu tentang kekuatan serta keistimewaan yang ia miliki. 

Sebagai keturunan Super Hero, Yudha tidak serta merta dapat menggunakan kekuatan yang ia miliki. Untuk dapat menggunakannya, Yudha harus menemukan sebuah benda pusaka dari sang ibunda. Pusaka tersebut diketahui dapat membantu Yudha untuk menggunakan kekuatan dahsyat yang ia dapatkan dari Gatotkaca. 

Yudha pun mempersiapkan kekuatannya untuk melawan sisa-sisa prajurit Kurawa yang masih hidup di bumi dan akan menghancurkan dunia meneruskan pendahulunya seperti dikisahkan dalam sejarah perang Bharatayudha. 

Baca Juga:
Simbol Bintang dalam Film Satria Dewa: Gatotkaca Dikritik Fans Marvel, Hanum : Namanya Bintang Itu Bisa Milik Siapapun

Daftar Pemeran Satria Dewa Gatotkaca 



#Sinopsis #Pemeran #Hingga #Jadwal #Tayang #Terbaru

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version