10 Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump, Siti Badriah Berani Tampil Seksi

10 Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump, Siti Badriah Berani Tampil Seksi

Azarphesha.com – Sejumlah pedangdut tanah air sempat memamerkan perut buncitnya saat sedang hamil. Mulai dari Ayu Ting Ting saat hamil Bilqis dan terakhir Zaskia Gotik yang tetap cantik saat hamil anak ke-2.

Hamil menjadi pengalaman istimewa bagi perempuan. Salah satu momen yang begitu dinanti dalam kehamilan adalah perut yang semakin membuncit. Momen ini mereka terkadang memamerkan ke publik yang istilahnya, pamer baby bump.

Gaya pedangdut pamer baby bump juga beragam nih. Ada yang berani tampil terbuka dengan perut buncitnya ada pula yang tampil tertutup. Apapun gayanya yang jelas para biduan ini tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan baby bump mereka.

Penasaran bagaimana gaya mereka? Berikut rangkumannya:

Baca Juga:
Dimeriahkan Artis Ternama, Obsesi Awards 2022 Digelar Malam Ini

1. Inul Daratista

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump (Instagram/inul.d)

Pedangdut  Inul Daratista harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa hamil Yusuf Ivander. Ketika akhirnya hamil, ia mengabadikan momen itu lewat maternity shoot. Namun, Inul baru mengungkap potret baby bumpnya ini setelah 13 tahun berlalu. Alasannya karena pada waktu itu pamer baby bump dengan perut terbuka seperti yang dilakukannya belum banyak dilakukan. Inul juga tampil seksi dengan baby bumpnya yang dibiarkan terbuka.

2. Ayu Ting Ting

 Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump (Instagram/ayutingting92)
Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump (Instagram/ayutingting92)

Pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting mengandung putrinya Bilqis Khumaira Razak saat ia tengah berada di puncak karier. Semasa hamil Bilqis dulu, Ayu Ting Ting pun sempat membagikan potret baby bumpnya. Ia tampil sederhana dengan long dress biru pada potret ini diambil pada tahun 2013 silam.

3. Uut Permatasari

Baca Juga:
6 Gaya Zaskia Gotik Manggung saat Hamil, Masih Sanggup Jaipong dan Goyang Itik

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump (Instagram/uutpermatari)
Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump (Instagram/uutpermatari)

Pedangdut yang sudah cukup lama vakum, Uut Permatasari membagikan potret baby bump untuk kehamilannya di usia 40 tahun. Ia tampil cantik dengan seragam dinasnya yang berwarna pink. Gaya sederhananya ini membuat Uut tampil cantik sekaligus keibuan ia juga ditemani oleh putra pertamanya.



#Gaya #Pedangdut #Pamer #Baby #Bump #Siti #Badriah #Berani #Tampil #Seksi

Sumber : www.suara.com