Napas Ada, Cuma Mata Merem

Napas Ada, Cuma Mata Merem

Azarphesha.com – Yadi Sembako sudah lama tak terlihat di layar kaca. Ia memang sepi job sejak pandemi.

Gegara hal itu, Yadi bangkrut karena tak ada tawaran pekerjaan. Ia sampai jatuh sakit karena kepikiran soal utang yang harus dibayar.

Hal itu disampaikan Yadi ketika jadi bintang tamu kanal YouTube MOP Channel. Ia mengungkapkan sempat terkena maag akut hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Yadi bahkan sampai kritis karena gula darah tinggi.

“Saya sempat hilang selama satu jam lima belas menit, napas masih ada, cuma mata merem. Kata keluarga cuman keluar air mata aja,” ungkap Yadi Sembako.

Baca Juga:
Awal Karier, Caisar YKS Singkirkan Yadi Sembako di Acara Soimah

Yadi Sembako (instagram.com)

Ternyata Yadi juga pernah membangun bisnis bersama temannya tapi tak balik modal. Ditambah sepi job saat COVID-19 membuatnya tak punya pemasukan sama sekali.

“Pernah diajak teman untuk bikin perusahaan sebelum Covid 19 ngga taunya bagaimana-bagaimana, keluar tabungan, tidak ada hasil. Begitu aja hilang,” bebernya.

Yadi juga harus membayar karyawan bisnis yang ia geluti yakni sebagai kontraktor. Meski tak punya uang, ia berusaha untuk tetap membayar hak karyawannya.

“Saya bayar gaji tiap bulannya saya yang tanggung jawab, jadi apa yang saya rasain mungkin ini menjadi pembelajaran,” ucap Yadi.

Komedian 48 tahun itu merasa bersyukur punya anak dan istri yang selalu mendukungnya. Bahkan anak dan istrinya selalu meminta Yadi untuk menjaga pola hidup sehat agar tak sakit lagi.

Baca Juga:
Yadi Sembako dan Caisar Nyanyikan Lagu Karya Gus Anom: Anakku



#Napas #Ada #Cuma #Mata #Merem

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.