Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly Latuconsina Kaget

Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly Latuconsina Kaget

Azarphesha.com – Prilly Latuconsina mencetak prestasi membanggakan dengan masuk daftar anggota Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment and Sports.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Prilly Latuconsina mengaku kaget saat diberi tahu bahwa dirinya termasuk salah satu anggota Forbes 30 Under 30 Asia.

“Aku kaget membaca semua notifikasi Whatsapp-ku pagi ini. Teman-temanku mengirimiku tangkapan layar ini dan bilang, ‘Akhirnya kamu berhasil,” kata Prilly dikutip dari unggahannya pada Kamis (26/5/2022).

Tangkapan layar yang dimaksud Prilly Latuconsina diambil dari situs resmi Forbes, yang mengumumkan dirinya masuk dalam daftar anggota Forbes 30 Under 30 Asia.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Pernah Diselingkuhi

“Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluhan orang Asia berprestasi, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan,” ujar bintang serial web My Lecturer My Husband ini.

Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram]

Prilly Latuconsina menyebut pencapaiannya kali ini berkat kerja keras dan dedikasinya selama ini.

“Kamu pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawamu. Tapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawamu ke tujuan yang lebih baik.

Aktris berusia 25 tahun itu melanjutkan, “Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya.”

Prilly Latuconsina menutup ungkapan kebahagiaannya dengan ucapan terima kasih pada Forbes dan semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina: Kalau Ada yang Kayak Mas Arya, Aku Mau Nikah Muda

Aktif berkarier sejak belia, Prilly Latuconsina tercatat sudah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama. Prilly juga menyabet banyak penghargaan seperti Artis Pilihan Pemirsa di Festival Film Indonesia 2021.

Selain Prilly Latuconsina, anggota ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu juga masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment and Sports. Apriyani jadi satu-satunya atlet Indonesia yang masuk daftar tersebut.

Kontributor : Chusnul Chotimah



#Masuk #Daftar #Forbes #Asia #Prilly #Latuconsina #Kaget

Sumber : www.suara.com