4 Fakta Murder DIEary, Drama Terbaru yang Mengajak Son Suk Ku dan Choi Woo Shik

4 Fakta Murder DIEary, Drama Terbaru yang Mengajak Son Suk Ku dan Choi Woo Shik

Azarphesha.com – Son Seok Gu atau Son Suk Ku menjadi perhatian warganet setelah sukses membintangi My Liberation Notes dan film The Roundup.

Kini dia tengah diincar untuk membintangi drama baru, itulah kenapa fakta Murder DIEary di bawah ini wajib disimak. Dilansir Soompi pada tanggal 25 Mei kemarin, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Son Suk Ku dan Choi Woo Shik diincar untuk tampil di drama mendatang bertajuk Murder DIEary (judul sementara).

Drama ini diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Antisipasi meningkat karena kedua aktor sama-sama baru membintangi drama populer, yakni Son Suk Ku lewat My Liberation Notes dan Choi Woo Shik lewat Our Beloved Summer.

Penasaran, langsung saja simak fakta Murder DIEary di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Film The Roundup: Sinopsis dan Alur Utama Film yang Dibintangi Ma Dong Seok

1. Cerita Murder DIEary yang Seru dan Menegangkan

Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)

Murder DIEary adalah drama thriller komedi gelap yang diangkat kisahnya dari webtoon populer. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang pria biasa yang nggak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya.

Baik agensi Son Suk Ku maupun Choi Woo Shik sudah menanggapi kabar tawaran tentang drama Murder DIEary. Management SOOP selaku agensi Choi Woo Shik berkomentar, “Choi Woo Shik secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Murder DIEary.”

Sementara itu, agensi Son Suk Ku, yakni SBD Entertainment juga menanggapi laporan tersebut. “Son Suk Ku menerima tawaran casting dari Murder DIEary dan secara positif meninjau tawaran itu,” kata mereka.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Son Suk Ku

Baca Juga:
Sepekan Penayangan, The Roundup Catatkan Rekor Positif di Korea Selatan

Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)
Fakta Murder DIEary (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@dntlrdl)

Son Suk Ku sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai detektif. Dia adalah detektif yang kerap melakukan penyelidikan secara menyeluruh agar tidak disalahkan atas pekerjaannya.



#Fakta #Murder #DIEary #Drama #Terbaru #yang #Mengajak #Son #Suk #dan #Choi #Woo #Shik

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version