5 Penyanyi Solo Pria Terbaik Rilis Album Kompilasi Bareng

5 Penyanyi Solo Pria Terbaik Rilis Album Kompilasi Bareng

Azarphesha.com – Lima solois pria terbaik bergabung untuk sebuah kerja sama album baru. Kelima penyanyi tampan tersebut adalah, Marcell Siahaan, Sandhy Sondhoro, Rio Febrian, Bams dan Virzha. 

Kelima penyanyi solo ini tak mau kalah saing dengan perkembangan musik di Tanah Air. Tak mau kalah produktif dari para pendatang baru, kelima penyanyi kenamaan itu menggebrak dunia musik lewat album bareng.

Album kompilasi tersebut bertajuk Divo (Cerita Tentang Cinta). Album tersebut berisi 10 lagu terbaik dari masing-masing penyanyinya.

Kabar tersebut diumumkan Marcell Siahaan dan Rio Febrian melalui instagramnya. Kompak, mereka mengunggah promosi yang sama.

Baca Juga:
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Temani Pasangan Lebaran

“Out Now! Divo Cerita Tentang Cinta adalah album spesial terbaru dari GMI Records. Album ini berisi 10 lagu terbaik dari 5 DIVO terbaik di Tanah Air yaitu @sandhysondoro_official @riofebrian25 @bams_1606@marcellsiahaans @virzhaofficial,” tulis Marcell Siahaan yang diunggah Rabu (25/5/2022).

Dalam video singkat yang diunggah, kelima penyanyi solo pria itu memperkenalka dirinya tergabung dalam album DIVO (Cerita Tentang Cinta). Mereka menjelaskan 10 lagu pilihan yaitu lima lagu hits yang diaransemen ulang oleh para Divo dan lima lagu baru yang belum pernah dirilis.

Sandhy Sondoro dengan lagu “Malam Biru” dan “FREQUENCY”, Rio Febrian dengan “Maafkan” dan “Sensitif”. Kemudian, Marcell dengan lagu “Mendendam” dan “Pesona”, lalu  Virzha dengan “Tentang Rindu” dan “Karena Kamu”. Serta Bams dengan lagu berjudul “Dengan Nafasmu” dan “Kuminum Racunmu”.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) tak hanya menjadi bukti karya emas para musisinya,  juga turut menyemarakkan industri musik Indonesia.

Baca Juga:
6 Musisi Asli Jogja Nyaris Tanpa Sensasi, Ada yang Go International!



#Penyanyi #Solo #Pria #Terbaik #Rilis #Album #Kompilasi #Bareng

Sumber : www.suara.com