Henny Rahman Ultah ke-24, Alvin Faiz Tulis Kata-Kata Romantis: Abang Maunya Nempel Terus

Henny Rahman Ultah ke-24, Alvin Faiz Tulis Kata-Kata Romantis: Abang Maunya Nempel Terus

Azarphesha.com – Pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman saat ini tengah berbahagia. Hal itu lantaran Henny saat ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Alvin.

Selain itu, Henny Rahman juga baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28, Rabu (25/5/2022). Di momen spesial sang istri, Alvin memberikan ucapan khusus dan kata-kata penuh cinta untuk sang istri.

Selama sembilan bulan menikah, Alvin Faiz mengaku selalu tak bisa jauh dari Henny Rahman. Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengaku ingin nempel terus.

Alvin Faiz dan Henny Rahman [Instagram]

“Henny Yuliana Rahman, wanita asli Sunda kelahiran 25 Mei 1994 yang aAbang yakin bahwa kamu adalah jawaban Allah atas doaku selama ini,” tulis Alvin Faiz.

Baca Juga:
5 Momen Henny Rahman Umumkan Kehamilan, Wajahnya Ditumbuhi Banyak Jerawat

“Selalu buat Abang bahagia, selalu buat Abang nempel terus, tidak neko-neko, pintar manjain suami, sayang sama suami, dan penurut. Sehari pun abang enggak bisa pisah sama kamu, maunya nempel terus kayak perangko, hehe,” kata Alvin Faiz menyambung.

Kata-kata manis yang ia tulis, Alvin Faiz menganggap belum cukup untuk menggabarkan sosok Henny Rahman. Bak berpuisi, Alvin menyebut Henny layaknya rembulan yang menyinari hidupnya.

Alvin Faiz dan Henny Rahman [Instagram]
Alvin Faiz dan Henny Rahman [Instagram]

“Segelap-gelapnya malam, ada bulan yang menerangi, kamu bulan di duniaku sayang. Kamu datang di kehidupanku di saat duniaku gelap, kamu menerima segala kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku,” tutur mantan kekasih Larissa Chou ini.

“Istriku sayang, calon ibu dari anak-anakku, happy birthday sayang. Doa abang untukmu, panjang umur sehat selalu, selalu dalam lindungan dan naungan Allah SWT. Semoga terus bisa membahagiakan abang, tetap jadi kamu yang seperti ini, karena kebahagiaanku ada di kamu, aamiin.”

Tak lupa, Alvin Faiz pun memanjatkan doa untuk sang istri tercinta. Ayah satu anak itu berharap Henny Rahman diberikan kesehatan dan dilancarkan kehamilan, hingga persalinannya.

Baca Juga:
Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz, Nasib Anak Larissa Chou Dipertanyakan

“Ya Rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, aamiin. I will love you more each day, cause you will always be the lady in my life. Love you so much Henny Yuliana Rahman.”



#Henny #Rahman #Ultah #ke24 #Alvin #Faiz #Tulis #KataKata #Romantis #Abang #Maunya #Nempel #Terus

Sumber : www.suara.com