Yadi Sembako Bangkrut dan Sakit Parah, Angela Lee Terancam Menjanda Lagi

Napas Ada, Cuma Mata Merem

Azarphesha.com – Kabar tak mengenakkan datang dari komedian Yadi Sembako. Lelaki 48 tahun ini rupanya baru saja mengalami kebangkrutan hingga membuatnya stres dan sakit parah.

Hal itu diungkap Yadi Sembako dalam video MOP Channel. Yadi mengakui, Covid-19 yang berkepanjangan menjadi salah biang keroknya.

Gara-gara Covid-19, Yadi Sembako sepi tawaran pekerjaan. Sementara itu ia juga bertanggung jawab membayar gaji para pegawainya.

Stres memikirkan kondisi ekonominya, sampai berpengaruh kepada kesehatan Yadi Sembako. Diabetes Yadi kumat dan membuat tubuhnya kurus kering. Yadi sakit parah, bahkan keluarga sudah menangisi kondisinya yang memprihantinkan.

Baca Juga:
8 Aksi Sensasional Barbie Kumalasari, Terbaru Jatuh Hati pada Doddy Sudrajat

Beruntung, kini kondisi Yadi Sembako sudah mulai membaik.

Cerita dari Yadi Sembako menjadi salah satu berita pilihan dari entertainment Azarphesha.com sepanjang Kami (26/6/2022).

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Darius Sinathrya dan Selebritis FC Dikritik, Dituding Dukung LGBT

Pemain Selebritis FC Darius Sinathrya berusaha melewati lawan saat mengikuti sesi latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (18/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Darius Sinathrya dan Selebritis FC diamuk warganet. Banyak yang menduga sang artis beserta klub bolanya tersebut mendukung kampanye LGBT.

Baca Juga:
Mayang Lancar Ngerapp Lagu BLACKPINK, Irfan Hakim Heran: Kalo Diwawancara kok Gelagapan?

Ini terjadi saat Darius Sinathrya mengenakan ban kapten Selebritis FC dengan warna pelangi. Potret suami Donna Agnesia merumput di lapangan itu tertangkap kamera dan jadi perbincangan warganet.

Baca selengkapnya

2. Juragan 99 Renovasi Makam Vanessa Angel, Farhat Abbas Beri Ancaman: Minta Ampun atau Bongkar-bongkaran?

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat [Azarphesha.com/Adiyoga Priyambodo]
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat [Azarphesha.com/Adiyoga Priyambodo]

Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tanpa koar-koar, Shandy dan Gilang merenovasi dengan memberi keramik makam.

Fakta tersebut disampaikan oleh Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel. Dilihat dari unggahan di media sosial, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terletak di TPU Islam Malaka sudah lebih rapi.

Baca selengkapnya

3. Kecantikan Raline Shah Dipuji Lady Gaga, Warganet: Ini Baru Go International

Lady Gaga dan Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)
Lady Gaga dan Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)

Cerita Raline Shah saat bertemu dengan artis-artis Hollywood menjadi sorotan publik. Salah satunya saat dia mengungkapkan pertemuannya dengan bintang Hollywood Lady Gaga.

Raline menyebut Lady Gaga tak menyangka bisa bertemu dengan orang Indonesia seperti Raline Shah.

Baca selengkapnya

4. Ustaz Yusuf Mansur Komentari Nania Idol yang Kembali Peluk Islam, Serukan Warganet Lakukan Ini

Ustaz Yusuf Mansur. (Azarphesha.com/Ummi Saleh)
Ustaz Yusuf Mansur. (Azarphesha.com/Ummi Saleh)

Keputusan Nania Yusuf atau juga dikenal Nania Idol kembali memeluk Islam mendapat sorotan Ustaz Yusuf Mansur. Ia ikut mengomentari postingan Nania yang diunggah di Instagram pada 22 Mei 2022.

Dalam komentarnya, Ustaz Yusuf Mansur mengajak warganet merayakan keputusan Nania Yusuf lewat bacaan salah satu surat di Alquran.

Baca selengkapnya

5. Yadi Sembako Bangkrut hingga Sakit Parah: Napas Ada, Cuma Mata Merem

Yadi Sembako (instagram.com)
Yadi Sembako (instagram.com)

Yadi Sembako sudah lama tak terlihat di layar kaca. Ia memang sepi job sejak pandemi.

Gegara hal itu, Yadi bangkrut karena tak ada tawaran pekerjaan. Ia sampai jatuh sakit karena kepikiran soal utang yang harus dibayar.

Baca selengkapnya

6. Tio Pakusadewo Sakau di Lokasi Syuting, Kesakitan sampai Dibantu Para Kru

Aktor Tio Pakusadewo.
Aktor Tio Pakusadewo.

Bebas dari penjara untuk yang kedua kali, aktor kawakan Tio Pakusadewo kini benar-benar sudah bersih dari narkoba. Tapi perjuangan Tio lepas dari barang haram itu tak mudah.

Fase sakau tentu saja dialami Tio Pakusadewo. Gejala yang ditimbulkan akibat berhenti memakai narkoba itu terjadi saat dia syuting awal-awal sinetron Para Pencari Tuhan jilid 15 pada tahun lalu.

Baca selengkapnya

7. Nino RAN Bocorkan Luna Maya Dekati Cowok Korea: Ikuti Jejak Maudy Ayunda?

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Nino RAN keceplosan membocorkan rahasia kisah asmara Luna Maya yang tidak diketahui publik. Seperti diketahui, Luna Maya jarang mengekspos kisah asmaranya.

Pada saat berbincang-bincang dengan Nino RAN, Luna Maya terang-terangan mengungkap sedang kepincut dengan seorang musisi.

Baca selengkapnya

8. Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly Latuconsina Kaget

Momen Prilly Latuconsina liburan di Turki (Instagram/@prillylatuconsina96)
Momen Prilly Latuconsina liburan di Turki (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mencetak prestasi membanggakan dengan masuk daftar anggota Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment and Sports.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Prilly Latuconsina mengaku kaget saat diberi tahu bahwa dirinya termasuk salah satu anggota Forbes 30 Under 30 Asia.

Baca selengkapnya

9. Perkara Cerai Angela Lee Sudah Masuk Pengadilan, Segera Diputus Hakim

Angela Lee [Azarphesha.com/Sumarni]
Angela Lee [Azarphesha.com/Sumarni]

Angela Lee menjawab maksud postingan di Instagram pada 25 Mei 2022 yang diduga membahas perceraian dari suaminya Alexander.

Lewat pesan singkat kepada awak media, Angela Lee membenarkan bahwa dirinya memang sedang dalam proses cerai. Hanya saja, dia tak menjelaskan di mana perkara cerai mereka disidangkan.

Baca selengkapnya



#Yadi #Sembako #Bangkrut #dan #Sakit #Parah #Angela #Lee #Terancam #Menjanda #Lagi

Sumber : www.suara.com