5 Jokes Bapak-bapak ala Teuku Wisnu, Selalu Bikin Orang Tertawa

5 Jokes Bapak-bapak ala Teuku Wisnu, Selalu Bikin Orang Tertawa

Azarphesha.com – Di balik wajahnya yang terlihat serius, artis Teuku Wisnu memiliki sisi humoris. Dia sering membuat lelucon yang sebetulnya garing tapi jadi lucu.

Jokes ala Teuku Wisnu sering jadi inspirasi netizen untuk mencari bahan gombalan. Bahkan beberapa kali namanya kerap menjadi trending di twitter.

Bahkan belum lama ini, namanya kembali trending di Twitter setelah menuliskan ucapan selamat atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Trendingnya nama suami Shiren Sungkar ini karena ia mengucapkan ucapan selamat itu sembari menyisipkan jokes khas darinya yang bapak-bapak banget.

Baca Juga:
Marshel Widianto Disebut Menghina Inter Milan, Netizen Terbelah

Ia merubah namanya dan istrinya menjadi seolah-olah nama orang Korea seperti suami Maudy Ayunda yang memang berdarah Korea. Sontak saja netter ngakak melihat ulah Teuku Wisnu ini.

Ini bukan kali pertama Park Wish Nu membuat jokes hingga bikin ngakak netizen seantero negeri. Lantas apa saja jokes bapak-bapak ala Teuku Wisnu? Intip langsung daftar nya berikut ini, dijamin ngakak parah!

1. Park Wish Nu dan Boo Shi Ren

Jokes Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu (Instagram/teukuWisnu)

Sekilas ucapan selamat yang diberikan pemain sinetron Cinta Fitri ini tak ada yang aneh ataupun lucu. Bahkan pengucapan namanya dan sang istri di akhir ucapan juga tetap sama yaitu Pak Wisnu dan Bu Shireen. Tapi ketikan yang dipilih olehnya ini yang bikin netter ngakak, sebab ia menulis dengan ejaan nama orang Korea, Park Wish Nu dan Boo Shi Ren.

2. Jago Gombal

Baca Juga:
Penabur Jadi Trending Topic, Gegara Aksi Polisi Soal Tawuran Dinilai Salah ‘Market’

Jokes Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu (Instagram/teukuWisnu)
Jokes Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu (Instagram/teukuWisnu)

Memiliki kesan gentel dan berwibawa, siapa sangka Teuku Wisnu jago banget ngegombal. Kira-kira Boo Shi Ren bosen nggak ya digombalin tiap hari?



#Jokes #Bapakbapak #ala #Teuku #Wisnu #Selalu #Bikin #Orang #Tertawa

Sumber : www.suara.com