Bocoran Kekasih Baru Laudya Cynthia Bella, Orang Penting di Dubai?

Bocoran Kekasih Baru Laudya Cynthia Bella, Orang Penting di Dubai?

Azarphesha.com – Aktris cantik, Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Lama tak muncul di layar kaca, kini Bella, begitu ia disapa, diisukan akan segera menikah lagi seusai bercerai dengan Engku Emran.

Kabar rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella ini terungkap melalui postingan sang sahabat, Shireen Sungkar, beberapa waktu lalu. Dalam video, Shireen seolah memberikan kode terkait kabar kebahagiaan Bella.

“Tahu gak sih kalau aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai,” kata Shireen Sungkar.

“Alhamdulillah,” balas Bella.

Baca Juga:
5 Jokes Bapak-bapak ala Teuku Wisnu, Selalu Bikin Orang Tertawa

Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar sempat berlibur ke Dubai. Momen bersama ini bahkan diunggah di akun Instagram masing-masing.

Sejak berpisah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sampai saat ini belum juga terlihat menggandeng pasangan barunya. Kehidupan pribadinya bahkan jarang tersorot kamera.

Lalu, baru-baru ini dirinya disebut akan segera menikah lagi. Lantas siapakah sosok calon suami Laudya Cynthia Bella? Berikut bocorannya.

Beredar kabar jika Laudya Cynthia Bella akan segera menikah dengan seorang pria yang memiliki jabatan tinggi di Dubai. Kedekatan keduanya muncul pertama kali di TikTok @officiamctv, yang mengunggah cuplikan video konten YouTube The Sungkar, pada Minggu (22/5/2022).

Namun, setelah dilakukan penelusuran, dalam video tersebut rupanya Bella tidak sedang mendekati pangeran Dubai. Shireen kemudian membeberkan jika tujuan Bella ke Dubai hanya untuk jalan-jalan semata.

Baca Juga:
Viral Penampakan Bak Mandi Termahal Sedunia, Harganya Rp15 Miliar

Bella dan Shireen datang ke Dubai hanya untuk mencari abaya, sejenis pakaian dari Timur Tengah sejenis jubah. Dua sahabat ini sudah janjian bertemu di Dubai H-2 sebelum keberangkatan dari Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat membangun rumah tangga bersama Engku Emran. Kabar perceraian keduanya juga mengejutkan publik karena mereka terlihat baik-baik saja.

Bella sendiri sudah mengakui bahwa rumah tangganya bersama Engku Emran memang telah selesai.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini,” ujar Bella.

Sebagai informasi, Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017.Akad nikah dan resepsi keduanya digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Lalu, acara resepsi kedua digelar di kota Bandung pada 8 Oktober 2017 lalu.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti



#Bocoran #Kekasih #Baru #Laudya #Cynthia #Bella #Orang #Penting #Dubai

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version