Haji Faisal Kesal Kembali Didatangi Wartawan, Sikapnya Justru Mengundang Tawa

Haji Faisal Kesal Kembali Didatangi Wartawan, Sikapnya Justru Mengundang Tawa

Azarphesha.com – Haji Faisal disebut sebagai sosok pria yang berkarisma. Sikapnya yang santun dan menghargai semua orang membuat Haji Faisal sering dipuji.

Ayah Bibi Ardiansyah tersebut bahkan sangat akrab dengan wartawan yang sering datang ke rumah dan juga tokonya. Keakraban itu terlihat dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @bundstethic.

Haji Faisal terlihat menjawab salam dari seorang wartawan diikuti kalimat kesal. Tapi tetap saja sikap suami Dewi Zuhriati itu malah mengundang tawa.

“Assalamualaikum Pak Haji,” ucap seorang wartawan bernama Ferdi. “Waalaikumsalam, udah datang lagi lu Ferdi!” jawab Haji Faisal sembari menepuk kakinya sendiri.

Baca Juga:
Mantan Istri Doddy Sudrajat, Puput Temui Haji Faisal Buat Minta Maaf

Haji Faisal (instagram.com)

Hal tersebut justru menunjukan keakraban Haji Faisal dengan wartawan. Ia bahkan hafal dengan nama wartawan yang sering datang ke rumahnya.

Para netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang ramai menyinggung sosok Ferdi yang sering datang ke rumah Haji Faisal.

Ferdi ferdi lama-lama ngekost juga nih samping rumah pak haji,” tulis netizen. “Lama lama si perdi pindah rumah ke rumah pak haji,” pungkas lainnya.

Sikap Haji Faisal juga membuat para netizen tertawa.

Nonton ini doang gue ngakak,” tulis netizen. “Hahahahaha pak haji sampe hafal nama wartawan,” timpal lainnya.

Baca Juga:
8 Fakta di Balik Doddy Sudrajat Ngotot Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel



#Haji #Faisal #Kesal #Kembali #Didatangi #Wartawan #Sikapnya #Justru #Mengundang #Tawa

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version