Istri Datangi Rumah Pelapor Putra Siregar untuk Minta Damai, Tapi Hasilnya Malah Begini

Putra Siregar Masih Dipenjara, Istri Ogah Siapkan Menu Spesial Lebaran

Azarphesha.com – Putra Siregar sampai sekarang masih mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan terkait kasus pengeroyokan. Sang istri, Septia Yetri Opani berharap kasus tersebut jangan sampai bergulir ke pengadilan.

Septia mengatakan pihaknya saat ini masih terus mengupayakan perdamaian dengan pelapor.

“Kita berharap ke perdamaian, cepat selesai, jadi nggak sampai ke sana (pengadilan),” kata Septia Yetri Opani di Youtube Cumicumi dikutip Jumat (27/5/2022).

Salah satu usaha yang dilakukan Septia adalah dengan mendatangi rumah pelapor. Hanya saja, dia belum berhasil menemui yang bersangkutan.

Baca Juga:
Dua Bulan Tak Bertemu, Anak Canggung Ketemu Putra Siregar di Penjara

“Saya kemaren saya ke rumah pelapor cuma kondisinya bapaknya lagi tidak ada di rumah,” ujar Septia.

Istri Putra Siregar, Septia Siregar bersama ibunda Rico Valentino menunjukkan bukti wajah hancur Rico usai kasus pengeroyokan. [Instagram]

Enggan kasus ini berlarut-larut, Septia memastikan Putra Siregar tak akan melakukan pembelaan. Sang pengusaha sudah ikhlas bila memang harus minta maaf.

“Kalaupun kita salah, kita minta maaf, kita nggak mau lakukan pembelaan. Karena mungkin kita di tempat dan waktu yang salah,” katanya.

Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan bersama Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Baca Juga:
Terungkap, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Tak Pecat Chandrika Chika

Imbas aduan Nur Alamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan sejak 12 April 2022.



#Istri #Datangi #Rumah #Pelapor #Putra #Siregar #untuk #Minta #Damai #Tapi #Hasilnya #Malah #Begini

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version