Kiwil Klarifikasi Soal Bawa Barang-Barang Rohimah Tanpa Izin

Kiwil Klarifikasi Soal Bawa Barang-Barang Rohimah Tanpa Izin

Azarphesha.com – Komedian Kiwil klarifikasi soal kabar membawa barang-barang Rohimah tanpa izin. Hal itu terjadi selama Rohimah tinggal di Turki.

Dia membenarkan kalau mengambil mobil sampai keramik. Tapi semuanya adalah miliknya.

“Kalau mobil mah mobil mobil gue. Kalau keramik iya, itu kan karena nggak dipake, dulu gue juga yang beli. Daripada nggak dipake mubazir, gue manfaatin nih,” kata Kiwil di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Kamis (26/5/2022).

Ditambah dia juga sudah izin kepada anak-anaknya bersama Rohimah.

Baca Juga:
4 Fakta Mantan Istri Kiwil Cerai dengan Pria Turki Seusai Tiga Bulan Nikah,

Rohimah (Youtube.com)

“Gue kan izin sama anak-anak. Karena gue punya anak-anak. Keramik nggak dipake daripada berlumut. Dan itu dibolehin,” sambungnya.

Terkait microwave, Kiwil sengaja mengambil karena Rohimah mempunyai banyak barang tersebut.

“Microwave itu punya saya. Itu kan dari zaman Meggy, itu emang punya saya. Dan di rumah microwave nggak satu, banyak. Karena yang aku ambil itu watnya gede,” ujar Kiwil.

“Emang nggak dipake di sana juga. Sesuatu yang nggak dipake itu mubazir. Makanya saya manfaatkan,” imbuhnya lagi.

Ketika kembali ditanya apakah barang-barang tersebut miliknya, Kiwil membenarkan. Dia bilang pernah membeli barang tersebut saat menikah dengan Rohimah.

Baca Juga:
Kiwil Blak-blakan Ngaku ‘Agresif’ sebelum Nikahi Venti Figianti: Pantesan Kawin Mulu

“Intinya memang pernah saya beli,” tutur Kiwil.

Kiwil bingung perkara ini dibesar-besarkan oleh Rohimah. Padahal dia tida membawa barang-barang yang mahal.

“Yah masa sih cuma itu dipermasalahkan. Saya kan nggak ngambil rumah atau apa semuanya. Yang nggak dimanfaatkan dii sana saya ambil,” tandasnya.



#Kiwil #Klarifikasi #Soal #Bawa #BarangBarang #Rohimah #Tanpa #Izin

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.