Sinopsis Interceptor, Chris Hemsworth Jadi Produser Istrinya Sendiri

Sinopsis Interceptor, Chris Hemsworth Jadi Produser Istrinya Sendiri

Azarphesha.com – Aktor Chris Hemsworth menjadi produser untuk istrinya sendiri, Elsa Pataky di film Interceptor. Film bergenre action bakal tayang pada 3 Juni mendatang.

Film yang mengisahkan seorang tentara perempuan yang ditugaskan untuk melawan teroris.

Penasaran seperti apa film Interceptor ‘kan? Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Interceptor dan berbagai sumber berikut ini:

1. Sinopsis Film Interceptor

Baca Juga:
Marvel Rilis Poster dan Trailer Resmi Film Thor: Love and Thunder

Sinopsis Interceptor (IMDb)

Film Interceptor berkisah tentang JJ Collins, seorang tentara wanita yang bertarung melawan teroris. JJ Collins dipindahtugaskan ke pangkalan militer di tengah Samudera Pasifik. Lokasi tersebut merupakan pusat kendali sejumlah rudal untuk mencegat nuklir yang akan menyerang Amerika Serikat.

Jauh dari peradaban, tugas JJ Collins di tempat baru terasa amat membosankan. Namun semuanya berubah saat sekelompok teroris berusaha mengambil alih pangkalan agar serangan nuklir ke Amerika Serikat berhasil.

Pertarungan antara JJ Collins dengan pimpinan teroris, Alexander Kessel, pun tak dapat dihindari. Apabila Alexander Kessel berhasil melumpuhkan pangkalan, perang nuklir akan terjadi.

2. Pemeran Film Interceptor

Sinopsis Interceptor (IMDb)
Sinopsis Interceptor (IMDb)

Elsa Pataky yang merupakan istri dari produser film Interceptor, Chris Hemsworth, berperan sebagai JJ Collins. Sedangkan pimpinan kelompok teroris bernama Alexander Kessel diperankan Luke Bracey. Ia diceritakan sebagai perwira yang berkhianat.

Baca Juga:
Sinopsis Spiderhead, Film Baru Chris Hemsworth Bergenre Thriller Fiksi

Selain dua pemeran utama tersebut, film Interceptor akan dibintangi Aaron Glenane, Mayen Mehta, Paul Caesar, Belinda Jombwe, Marcus Johnson, Cristian Saliadarre, Rhys Muldoon, Riley Dandy, dan masih banyak lagi berdasarkan data di IMDb.



#Sinopsis #Interceptor #Chris #Hemsworth #Jadi #Produser #Istrinya #Sendiri

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version