Muncul Jadi Saksi, 3 Poin Pernyataan Kate Moss Bela Johnny Depp di Persidangan Lawan Amber Heard

Muncul Jadi Saksi, 3 Poin Pernyataan Kate Moss Bela Johnny Depp di Persidangan Lawan Amber Heard

Azarphesha.com – Drama perseteruan Johnny Depp dengan mantan istrinya, Amber Heard, tampak masih panjang. Bahkan, dalam persidangan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Heard, Johnny sampai melibatkan mantan kekasihnya, Kate Moss pada Rabu (25/5/22) waktu setempat.

Sidang ini merupakan tuntutan pencemaran nama baik yang dilakukan Johnny Depp pada Amber Heard. Sidangnya semakin “seru” dan mencuri perhatian.

Pencemaran nama baik itu berkaitan dengan opini yang ditulis Amber Heard di Washington Post pada 2018 lalu. Opini yang turut menceritakan kekerasan rumah tangga itu tak menyebut nama Depp, meski jelas bahwa referensi dari tulisan tersebut jelas ke arah aktor ganteng itu.

Johnny Depp pun kemudian mengajukan gugatan pada Amber Heard dengan tuntutan sebesar 50 Juta Dollar Amerika. Sebaliknya, Heard juga mengajukan gugatan pencemaran nama baik dengan tuntutan sebesar 100 Juta Dollar Amerika.

Baca Juga:
Tanpa Johnny Depp, Bajak Laut di Pirates of the Caribbean Keenam Akan Diperankan oleh Margot Robbie: Dukungan Terbelah

Kehadiran Kate Moss merupakan sebuah kejutan besar, mengingat ia sudah puluhan tahun lalu menyandang status sebagai kekasih Deep. Namun, gara-gara Heard keceplosan ketika memberi kesaksian dalam persidangan, Moss pun kemudian hadir secara virtual. Berikut poin pernyataan Kate Moss bela Johnny Depp di persidangan.

Kronologi Jatuh di Tangga

Amber Heard menyebut bahwa mantan suaminya, Johnny Depp, pernah terlibat insiden di sebuah tangga dengan Kate Moss. Heard menyindir adanya dorongan dari Depp ketika Moss menuruni tangga dalam liburan di Jamaika.

Sindiran Heard langsung ditanggapi Kate Moss. Hadir dalam persidangan melalui video dari Inggris, Kate Moss membantah bahwa ia terjatuh karena ada dorongan dari Depp. Ia pun menceritakan kronologi kejadian itu.

Kami meninggalkan ruangan, dan Johnny meninggalkan ruangan sebelum saya,” kata Kate Moss dalam persidangan, dikutip dari Vanitifair.

Baca Juga:
Bantah Lakukan Kekerasan, Johnny Depp Sebut Tuduhan Amber Heard Kejam dan Brutal

Ada hujan badai. Ketika saya meninggalkan ruangan, saya meluncur menuruni tangga dan punggung saya sakit dan saya berteriak karena saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya dan saya kesakitan,” lanjutnya.



#Muncul #Jadi #Saksi #Poin #Pernyataan #Kate #Moss #Bela #Johnny #Depp #Persidangan #Lawan #Amber #Heard

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version