Angkat Kaki dari Rumah, Jennie BLACKPINK Tak Lagi Tinggal dengan Ibunda

Angkat Kaki dari Rumah, Jennie BLACKPINK Tak Lagi Tinggal dengan Ibunda

Azarphesha.com – Salah satu personil grup girlband Korea BLACKPINK, Jennie, membagikan kabar terbaru di tengah-tengah isu pacaran dengan V BTS.

Dari keterangan yang diperoleh, Jennie BLACKPINK kini telah angkat kaki dari rumah dan tidak lagi tinggal dengan ibunya.

“Saya akan segera pindah. Ibu saya bilang seperti ‘segera punya rumah sendiri’,” kata Jennie BLACKPINK dilansir dari Koreaboo pada Jumat (27/5/2022). 

Potret Jennie BLACKPINK. (instagram/jennierubyjane)

Padahal sebelumnya, Jennie BLACKPINK sempat memutuskan untuk tinggal di rumah dengan sang ibunda setelah 18 tahun terpisah.

Baca Juga:
Gabriel Prince Akui Pernah Menolak Tawaran SM Entertainment, Warganet: Kesempatan Gak Datang Dua Kali

Pada usia 8 tahun, Jennie BLACKPINK sekolah di Selandia Baru. Kemudian, Jennie juga terpisah dengan sang ibu karena harus hidup di asrama manajemen BLACKPINK selama 10 tahun.

“Saya tingga di luar negeri, kemudian di asrama selama 10 tahun. Jadi, saya tidak pernah benar-benar tinggal dengan keluarga saya,” sambungnya.

Dengan tinggal dengan sang ibu, Jennie BLACKPINK menilai bisa menghabiskan waktu bersama yang telah terbuang sebelumnya.

“Saya ingin menghabiskan lebih abnyak waktu dengan ibu saya. Kami mulai hidup bersama selama setahun terakhir, tepat saat keluar dari asrama,” ucapnya.

Kendati tak tinggal lagi bersama, Jennie BLACKPINK masih menjalin hubungan baik dengan sang ibunda.

Baca Juga:
Dirumorkan Pacaran dengan Jennie BLACKPINK, V BTS Sempat Tak Aktif Media Sosial

“Ibuku dan aku memiliki hubungan yang sangat dekat, hampir seperti saudara perempuan,” pungkasnya.



#Angkat #Kaki #dari #Rumah #Jennie #BLACKPINK #Tak #Lagi #Tinggal #dengan #Ibunda

Sumber : www.suara.com