Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Ulang Tahun, Bertabur Kado Barang Branded

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Ulang Tahun, Bertabur Kado Barang Branded

Azarphesha.com – Tasya Farasya dan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia baru saja merayakan ulang tahun ke-30 pada 25 Mei 2022 lalu. Mereka berdua mendapat kejuatan ulang tahun dari ibu mereka, Ala.

Video perayaan ulang tahun Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia pun menjadi perbincangan netizen karena kado-kado mereka tak biasa.

Tasyi Athasyia mendapat kado dari sang ibu. [Instagram]

Ala tampak sengaja menyiapkan kado spesial buat putri kembarnya itu. Tak hanya satu melainkan beberapa hingga terlihat bak bertabur kotak kado dengan tulisan brand-brand mahal, seperti Hermes, Gucci dan lainnya.

Dalam video, Ala tampak gemas sendiri melihat Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia meski sudah besar, mereka mau memakai baju samaan khusus di hari ulang tahun mereka.

Baca Juga:
8 Potret Pesta ulang tahun Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Dapat Kado Tas Mewah

“Pakai baju kembar, lucu ya anak gue kembar,” ucap Bu Ala girang.

Si kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia merayakan ulang tahun yang penuh dengan kado. [Instagram]
Si kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia merayakan ulang tahun yang penuh dengan kado. [Instagram]

Dia kemudian menunjukkan kado-kado untuk Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Bahkan bukan buat mereka saja, kakak mereka, Kak Cepi juga ikutan dapat kado saking banyaknya.

“Ini adalah kado dari saya yang perkasa. Nggak cuma satu tapi banyak,” celetuk Ala yang lengsung menuai sorotan netizen.

Warganet memuji perempuan yang diketahui seorang bisnis women itu. “Bu Ala memang best,” sanjung akun gosip yang ikut mengunggah video itu.

Melihat Ala yang royal pada anak-anaknya, beberapa warganet  jadi mendaftarkan diri ingin menjadi anak angkatnya.

Baca Juga:
6 Potret Ultah Tasya Farasya dan Dua Saudarinya, Lahir di Tanggal yang Sama

“Ibu Ala, enggak pingin ngangkat anak neh bu? Saya mau kok jadi anak angkat Bu Ala. Info saja, saya enggak suka barang-barang mahal apalagi yang branded. Cukup kasih saya makan nasi goreng, tahu campur, gado-gado, soto, sama rujak cingur tiap hari saja saya sudah senang bu,” komentar netizen kocak mempromosikan diri.



#Tasya #Farasya #dan #Tasyi #Athasyia #Ulang #Tahun #Bertabur #Kado #Barang #Branded

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version