Luna Maya Disambut Dubes Korea Selatan, Auto Disanjung Selangit

Luna Maya Disambut Dubes Korea Selatan, Auto Disanjung Selangit

Azarphesha.com – Kedatangan Luna Maya ke Korea Selatan tak hanya untuk liburan saja kali ini. Dia diketahui juga datang ke acara Cosmobeauty Seoul 2022. Perempuan 38 tahun ini juga sempat mampir ke kantor brand kosmetik dan skincare terbesar di Korea Selatan, Amorepacific.

Pada kesempatan itu, Luna Maya membawa nama bisnis kecantikannya Nama Beauty. Luna berharap brandnya bisa sebesar brand-brand kecantikan dan skincare dari Korea Selatan.

Tak hanya promosi, Luna Maya ternyata sempat bertemu dengan duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, Gandi Sulistiyanto. Momen pertemuan mereka pun diunggah di akun Instagram sang duta besar, @dubes_sulis_seoul pada Jumat (27/5/2022).

Bisnis Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya pun disambut dengan sangat hangat oleh duta besar Sulis. Bahkan dia menyanjung pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

Baca Juga:
6 Momen Luna Maya liburan di Korea Selatan, Hadiri Acara Cosmobeauty Seoul 2022

“Hari ini kami kedatangan tamu hebat dari Indonesia yang sangat terkenal @lunamaya, artis dan wanita bisnis kami. Tak hanya sukses sebagai artis, tapi juga sebagai pebisnis, KBRI akan mendukungnya,” tulis sang duta besar sambil membagikan beberapa potret pertemuan mereka.

Sontak saja postingan Dubes Sulis diserbu fans Luna Maya. Mereka mengaku bangga dengan sang idola dengan pencapaiannya itu.

Luna Maya [Yuliani/Azarphesha.com]
Luna Maya [Yuliani/Azarphesha.com]

“Luna yang bekerja keras, aku bangga,” komentar seorang warganet.

“Bangga banget sama kamu kak Luna,” komentar warganet lain.

“Luna maya kereennn. Makin meroket kariernya . Bisnis woman sukses. Sebantar lagi jadi crazy rizh nih.  Good luck Luna,” kata seorang warganet memberi doa.

Baca Juga:
Nino RAN Bocorkan Luna Maya Dekati Cowok Korea: Ikuti Jejak Maudy Ayunda?

Unggahan Dubes Sulis itu juga ternyata diunggah ulang akun gosip seperti @danunyinyir9reborn999. Dari situ, netizen fans Luna Maya terlihat ikutan bangga. Tak sedikit yang menyinggung artis lain karena tak sesukses Luna.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

“Luna makin keren, karirnya makin menjulang. Kalau sidivah bini bapak beliau makin nyungsep ya,” sindir seorang warganet.

“Ada bagusnya dia putus dari Reino malah semakin berkibar Luna Maya,” ucap seorang warganet yang belum bisa move on dari masa lalu Luna.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat pacaran lama dengan Reino Barack. Namun akhirnya putus dan Reino menikah dengan Syahrini padahal baru beberapa bulan putus.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah



#Luna #Maya #Disambut #Dubes #Korea #Selatan #Auto #Disanjung #Selangit

Sumber : www.suara.com