6 Adegan Berkesan My Liberation Notes, Makin Tak Sabar Nonton Episode Terakhir

6 Adegan Berkesan My Liberation Notes, Makin Tak Sabar Nonton Episode Terakhir

Azarphesha.com – Drama Korea, My Liberation Notes menyisakan dua episode terakhir. Jelang episode finalnya pada mendatang, ada baiknya kita melihat kembali lagi kenang beberapa adegan berkesan My Liberation Notes di bawah ini.

Bila tak ada halangan, My Liberation Notes akan menayangkan episode ke-15 besok, Sabtu (28/5/2022), dan episode ke-16 alias episode terakhirnya pada Minggu (29/5/2022).

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, episode ke-14 My Liberation Notes yang tayang minggu lalu mencetak rating nasional rata-rata 6,1 persen.

Ini adalah rating tertinggi sejak penayangan yang membuktikan bahwa pemirsa semakin menggandrungi drama yang ditulis oleh penulis My Mister ini.

Baca Juga:
Daftar Peringkat Aktor dan Drama Paling Menarik di Minggu Ketiga Mei

Kalau penasaran dengan akhir kisah Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku ini, yuk intip dulu beberapa adegan berkesan My Liberation Notes di bawah ini.

Simak beberapa adegan yang berkesan beserta fakta menariknya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip juga potret dari drama ini yang dikutip dari Instagram resmi JTBC. Awas spoiler ya!

1. Yeom Bersaudara Penasaran dengan Tuan Gu

Adegan Berkesan My Liberation Notes (Instagram/@jtbcdrama)

Dari episode pertama, My Liberation Notes sudah memikat pemirsa dengan karakternya yang realistis dan cerita yang menarik. Drama ini ditulis oleh Park Hae Young yang pernah menulis drama My Mister dan Another Oh Hae Young. Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan.

Lee Min Ki berperan sebagai Yeom Chang Hee, anak tengah yang realistis. Lalu Lee El memerankan Yeom Ki Jung, anak tertua dari keluarga Yeom yang sering merasa kesepian. Kim Ji Won sebagai Yeom Mi Jung, anak bungsu yang introvert dan pemalu.

Baca Juga:
Pemeran dan Drama Paling Buzzworthy Bulan Mei, My Liberation Notes Memimpin

Rasa penasaran mereka tergugah dengan kehadiran Tuan Gu (Son Suk Ku), pria misterius yang bekerja dengan ayah mereka. Pasalnya, Tuan Gu kerap menghabiskan hari-harinya dengan mabuk. Namun, cerita berubah menarik saat Yeom Mi Jung mendekati Tuan Gu dan berkata, “Tolong puja aku.”



#Adegan #Berkesan #Liberation #Notes #Makin #Tak #Sabar #Nonton #Episode #Terakhir

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version