5 Janji Rezky Aditya dan Respons Citra Kirana Soal Anak Wenny Ariani

5 Janji Rezky Aditya dan Respons Citra Kirana Soal Anak Wenny Ariani

Azarphesha.com – Rezky Aditya akhirnya menanggapi putusan Pengadilan Tinggi Banten soal penetapan dirinya sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani, Kekey. Citra Kirana sang istri juga memberi respons terkait masalah ini.

Lantas, apa saja janji-janji Rezky Adhitya dan respon dari Citra Kirana? Berikut daftarnya untukmu.

1. Janji Mau Tes DNA

Didampingi sang istri Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking, Rezky Adhitya menyatakan dirinya siap mengikuti permintaan tes DNA dari Wenny Ariani.

Baca Juga:
Rezky Aditya Siap Tes DNA, Buluk Superglad Dituduh Menipu Uang Rp 1,4 M

Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum,” kata Rezky Aditya di kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Jumat (27/5/2022).

2. Janji Bakal Bertanggung Jawab

Rezky Aditya juga menegaskan bahwa dirinya bakal bertanggung jawab bila hasil tes DNA ternyata menguatkan putusan pengadilan soal statusnya sebagai ayah biologis Kekey.

Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya,” kata aktor 37 tahun tersebut.

Saya pastikan, saya akan menyayangi dan menafkahinya,” sambung Rezky Aditya tegas.

Baca Juga:
Berita Batam Kemarin 27 Mei 2022: Awal Mula Wenny Ariani Bertemu Rezky Aditya-Buya Syafii Maarif Meninggal

Rezky Aditya kemudian meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya di masa lalu bersama Wenny Ariani jika nanti benar-benar terbukti.

Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya,” ucapnya.

3. Citra Kirana Sebut Rezky Aditya Sudah Berubah

Menurut Citra Kirana, setiap manusia pasti memiliki masa lalu kurang baik karena tidak ada manusia yang sempurna.

Oleh sebab itu, ia mengaku menerima apapun masa lalu Rezky Aditya dan tidak akan lagi mempertanyakan masa lalu sang suami. 

Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima masa lalunya jadi bagi saya sekarang saya gak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya,ujar Citra Kirana.

4. Citra Kirana Siap Menerima Apapun Hasilnya

Mengenai tes DNA yang akan dilakukan Rezky Aditya, Citra Kirana juga mengaku akan menerima apapun hasilnya. Ia yakin itu adalah keputusan terbaik dari Allah bagi dirinya. 

Dan kalaupun memang nanti hasilnya kalau suami saya itu terbukti atau tidak menjadi ayah biologis Naira, itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya dan insyaallah saya menerima takdir saya secara lapang dada,” terangnya.

5. Citra Kirana Ingin Rumah Tangganya Tenang

Citra Kirana kemudian menyampaikan bahwa ingin masalahnya cepat selesai, sehingga bisa menjalani rumah tangganya bersama Rezky Aditya dengan tenang.

Jadi harapan saya sekarang semoga masalah ini selesai dengan baik sebagaimana mestinya, saya melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan,” kata Citra Kirana.

Sudah diketahui sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungannya dengan Rezky Aditya.

Namun dalam amar putusan, hakim menyebut status Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani bisa gugur bila yang bersangkutan dapat membuktikan sebaliknya.

Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan di tahun 2021, yang mana menyatakan memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya. 

Wenny Ariani lantas menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Ia menempuh jalur hukum karena pengakuannya soal status anak tak kunjung direspon oleh Rezky. 

Wenny Ariani sendiri mengajukan banding pada Februari 2022 setelah Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatannya terhadap Rezky Aditya.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti



#Janji #Rezky #Aditya #dan #Respons #Citra #Kirana #Soal #Anak #Wenny #Ariani

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version