Bak Unnie, 5 Gaya Luna Maya Blusukan ke Gang-gang Korea Selatan

Bak Unnie, 5 Gaya Luna Maya Blusukan ke Gang-gang Korea Selatan

Azarphesha.com – Aktris, model, dan presenter Luna Maya kembali bikin iri para KPopers Indonesia iri. Seusai menikmati konser dan bertemu dengan BTS di LA, kini dirinya berkunjung ke Korea Selatan, tempat idol favoritnya tinggal.

Tampil kasual ala fashion Korea, berikut potret Luna Maya saat blusukan ke gang-gang di Korea Selatan. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Bak Model di Tangga Korea

Luna Maya Berfoto di Tangga Korea (Instagram/@lunamaya)

Saat mengunggah deretan fotonya, Luna Maya membubuhkan emoji cinta berwarna ungu (warna BTS) dan menuliskan caption dengan kalimat “Jalan jalan di #seoul”. 

Dari foto ini, ia sepertinya jalan-jalan melalui banyak anak tangga yang menjadi ciri khas gang di Korea. Meski begitu, Luna yang merupakan seorang model tetap tampak menawan berfoto disana.

Baca Juga:
Kejutkan Fans! TXT akan Tampil di NBC The Kelly Clarkson Show Amerika

2. Outfit Santai Ala Korea

Luna Maya Kenakan Outfit Santai Ala Korea (Instagram/lunamaya)
Luna Maya Kenakan Outfit Santai Ala Korea (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya mengunjungi berbagai lokasi dengan outfit ala Korea. Dalam foto, ia mengenakan kaos putih dan memadukannya dengan jaket jeans. Dengan tujuan lebih nyaman, Luna juga terlihat memakai celana kain berwarna cokelat dan sepatu

3. Berfoto di Depan Kafe

Potret Candid Luna Maya di Depan Kafe Korea (Instagram/lunamaya)
Potret Candid Luna Maya di Depan Kafe Korea (Instagram/@lunamaya)

Di postingan yang lain, Luna Maya juga ahli mengambil spot foto yang sangat Instagramable. Seperti dalam foto ini dimana ia terlihat sedang foto di depan kafe dengan pose candid.

Luna Maya Tetap Tampil Estetik (Instagram/lunamaya)
Luna Maya Tetap Tampil Estetik (Instagram/@lunamaya)

Meski tampaknya foto di depan toko yang tutup dan blusukan ke dalam gang, semua foto Luna Maya bisa dibilang estetik. Ia seperti mengubah sesuatu yang sederhana menjadi sangat indah.

5. Tampak Seperti Unnie Korea

Jelang 40 Tahun, Luna Maya Tetap Terlihat Awet Muda (Instagram/lunamaya)
Jelang 40 Tahun, Luna Maya Tetap Terlihat Awet Muda (Instagram/@lunamaya)

Usianya yang hampir menginjak 40 tahun tidak membuat penampilan Luna Maya menua. Ia justru tetap terlihat segar dan menggemaskan, ditambah dengan outfit dalam foto itu, menjadikannya tampak seperti unnie (kakak perempuan) Korea.

Kedatangan Luna Maya ke Korea Selatan rupanya tak sekadar liburan saja kali ini. Ia juga diketahui datang ke acara Cosmobeauty Seoul 2022. Wanita 38 tahun ini bahkan sempat mampir ke kantor brand kosmetik dan skincare terbesar di Korea Selatan, Amorepacific.

Baca Juga:
IU Tampil Cantik di Cannes Film Festival 2022, Visualnya Bikin Meleleh

Pada kesempatan itu pula, Luna Maya membawa nama bisnis kecantikannya Nama Beauty. Luna berharap brandnya bisa sebesar brand-brand kecantikan dan skincare dari Korea Selatan.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti



#Bak #Unnie #Gaya #Luna #Maya #Blusukan #Ganggang #Korea #Selatan

Sumber : www.suara.com