Lucinta Luna dan Millen Cyrus Tampil Memukau Hadiri Acara Puteri Indonesia: Cakep Banget Woi

Lucinta Luna dan Millen Cyrus Tampil Memukau Hadiri Acara Puteri Indonesia: Cakep Banget Woi

Azarphesha.com – Lucinta Luna dan Millen Cyrus diketahui menghadiri dan menonton secara langsung ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 yang digelar pada Jumat malam (27/5/2022). Keduanya menyita perhatian khalayak karena dandanan yang sangat cantik.

Millen hadir dengan selempang bertuliskan Mss Queen Indonesia 2021. Ia mengenakan baju kebaya bergaya modern dengan bawahan kain batik. Penampilan Millen juga semakin ayu dengan sentuhan mahkota yang terpasang di kepalanya.

Sementara itu, Lucinta Luna tampil dengan gaun hitam mewah dengan belahan tinggi. Pada gaun tersebut terpasang payet mirip batu-batu berkilauan. Lucinta Luna juga menganakan sepatu hak tinggi serta sebuah tas mewah.

Lucinta Luna dan Millen Cyrus tampak duduk berdampingan selama acara berlangsung. Mereka mempunyai jagoan masing-masing, Lucinta Luna mendukung perwakilan dari DKI Jakarta 3 sedangkan Millen Cyrus mendukung perwakilan Banten 2.

Baca Juga:
Hapus Stigma, Puteri Indonesia 2022 Laksmi Suardana Akui Punya Penyakit PCOS

Lucinta Luna, Patricia Gouw, Millen Cyrus (Instagram)

Kendati jagoan mereka tak menang, Millen dan Lucinta tetap bersorak kegirangan saat perwakilan dari Bali menjadi juara pertama.

Penampilan Millen dan Lucinta Luna dalam acara tersebut ternyata menuai perhatian dan sorotan dari para netizen. Mereka lantas menuliskan beragam komentar, sebagian besar memuji penampilan Millen dan Lucinta.

“Ini sih gila Lun, cakep banget,” ujar Aming di kolom komentar.

“Ratu Lucinta Luna paling cantik, mirip sama yang menang Puteri Indonesia,” ujar netizen lain, “Cantik banget sih,” komentar netizen, “Ya Allah cantik banget ratuku,” sahut lainnya.

Baca Juga:
Pidato Pertama Laksmi Suardana Puteri Indonesia 2022: Siap Jadi Miss Universe 2022!



#Lucinta #Luna #dan #Millen #Cyrus #Tampil #Memukau #Hadiri #Acara #Puteri #Indonesia #Cakep #Banget #Woi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version