Pernah Foto Bareng, Anak Wenny Ariani Ternyata Tak Kenal Rezky Aditya

5 Janji Rezky Aditya dan Respons Citra Kirana Soal Anak Wenny Ariani

Azarphesha.com – Teka-teki Kekey adalah anak Rezky Aditya atau bukan, telah dipecahkan Pengadilan Tinggi Banten. Hakim memutuskan, bocah 9 tahun itu adalah putri sang aktor.

Meski begitu, Rezky Aditya belum sepenuhnya menerima. Sebab putusan ini dilakukan tanpa adanya tes DNA.

Rezky Aditya [instagram/thereal_rezkyadhitya]

“(Bukti) Kesaksian, foto, akta kelahiran, banyak buktinya. Beberapa sudah kami serahkan di pengadilan,” kata Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Selasa (24/5/2022).

Soal bukti foto, tak bisa ditampik bahwa beberapa waktu lalu sempat viral potret Rezky Aditya dengan Kekey. Bahkan karena inilah warganet menyebut ada kesamaan wajah di antara mereka.

Baca Juga:
Jelang Tes DNA, Rezky Aditya Akan Bertemu Kekey

Hanya saja, walaupun Rezky Aditya pernah berfoto, Kekey rupanya tidak mengenal sang aktor. Pengakuan ini terucap saat pengacara Rezky Aditya bertemu dengannya.

Wenny Ariani menunjukkan pesan semangat dari anaknya dihadapan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]
Wenny Ariani menunjukkan pesan semangat dari anaknya dihadapan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

“Saya tanya, ‘Sayang kenal Rezky?’ dia jawab nggak,” kata Ana Sofia Yuking, pengacara Rezky Aditya ditemui di Bintaro, Sabtu (28/5/2022).

Bukan hanya tidak mengenal, Ana juga menyebut Kekey tidak pernah melihat Rezky Aditya di televisi.

Rezky Aditya [Ismail/Azarphesha.com]

“Terlepas benar atau tidak, ya itu namanya kan jawaban anak-anak, masih polos,” terang Ana Sofia.

Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani soal pengakuan anak memang belum selesai. Setelah PT Banten membuat keputusan, sang aktor secara terbuka mengatakan siap melakukan tes DNA.

Baca Juga:
Wenny Ariani Sebut Pernah Serumah dengan Rezky Aditya: Dia Tidur di Kamar

Apa yang dilakukan Rezky Aditya ini semata membuktikan keraguan serta mengakhiri masalah ini.



#Pernah #Foto #Bareng #Anak #Wenny #Ariani #Ternyata #Tak #Kenal #Rezky #Aditya

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version