Doddy Sudrajat Sebut Pernikahan Koboi ke Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Alasannya?

Doddy Sudrajat Sebut Pernikahan Koboi ke Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Alasannya?

Azarphesha.com – Doddy Sudrajat kembali menguak fakta soal pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan dengan tegas ia menyebut momen sakral itu bak pernikahan koboi.

Ada alasan yang membuat Doddy Sudrajat menggunakan istilah pernikahan koboi. Itu karena besannya, Haji Faisal tidak sekalipun meminta izin kepada dirinya untuk menikahkan anak mereka.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/vanessaangelofficial]

“Pada saat itu pak Faisal tidak pernah meminta izin kepada daddy, melamar dan datang langsung ke rumah,” kata Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (27/5/2022).

Karena kondisi inilah Doddy Sudrajat dan Haji Faisal baru bertemu di pernikahan anak mereka. Padahal menurutnya, itu adalah momen sakral yang harus dibicarakan kedua belah pihak.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Salting Ramalan Dekat dengan Penyanyi Dangdut Terbukti: Emang Bener!

“Ini nggak ada telepon, datang (minta izin) juga nggak. Kayak anak saya ngambil di jalan aja,” tegas ayah Vanessa Angel tersebut.

Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah. [Instagram/fransfaisal_]
Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah. [Instagram/fransfaisal_]

Doddy Sudrajat mempertanyakan sikap Haji Faisal kepada dirinya maupun Vanessa Angel. Apa pantas sang putri mendapatkan perlakuan seperti itu.

“Coba teman-teman yang punya anak, diperlakukan seperti itu gimana? Ini jadi pernikahan koboi buat saya, tiba-tiba ketemu di pernikahan,” kata Doddy Sudrajat.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Azarphesha.com]
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Azarphesha.com]

Karena didasari dengan latar belakang yang tidak baik, Doddy Sudrajat pun maklum jika kini hubungannya dengan sang besan tak harmonis.

“Ya nggak salah kalau akhirnya saya dan pak Faisal berseteru. Karena ini diawali dengan hal yang tidak baik,” jelas bapak tiga anak ini.

Baca Juga:
Ajukan Syarat, Mayang Bakal Damai dengan Bos Tan Skin Asal Wajahnya Diperbaiki

Lantas setelah sekian lama pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, hingga pasangan itu wafat, mengapa Doddy Sudrajat baru mengungkap sekarang?

“Oh sudah pernah diomongin. Tapi tertutup dengan segala macam apalah,” ungkap Doddy Sudrajat sambil mengakhiri wawancara.



#Doddy #Sudrajat #Sebut #Pernikahan #Koboi #Vanessa #Angel #dan #Bibi #Ardiansyah #Alasannya

Sumber : www.suara.com